Vinales Punya Mental Bagus Jelang MotoGP Valencia 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Vinales Punya Mental Bagus Jelang MotoGP Valencia 2019

Vinales Punya Mental Bagus Jelang MotoGP Valencia 2019

KEPONEWS.COM - Vinales Punya Mental Bagus Jelang MotoGP Valencia 2019 VALENCIA Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyambut datangnya MotoGP Valencia 2019 yang akan dihelat akhir pekan ini dengan antusias. Diakui oleh Vinales kalau ia mempunyai mentalita...

VALENCIA Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyambut datangnya MotoGP Valencia 2019 yang akan dihelat akhir pekan ini dengan antusias. Diakui oleh Vinales kalau ia mempunyai mentalitas yang bagus jelang balapan tersebut.

Adapun faktor yang membuat Vinales menjadi percaya diri seperti sekarang karena pada balapan terakhir, adalah di MotoGP Malaysia 2019, pembalap berjuluk The Top Gun itu tampil sebagai juara. Vinales tak memungkiri kalau hal tersebut memberikan dampak yang besar terhadapnya.

Rossi Targetkan Podium di MotoGP Valencia 2020

Maverick Vinales

Perlu diketahui, pada awal musim balap MotoGP 2019 Vinales tak bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Dalam lima seri pertama, Vinales dua kali gagal finis dan hanya sekali naik podium. Akan tetapi, semenjak ia memenangkan MotoGP Belanda di akhir Juni, performanya mengalami peningkatan.

Hasil bagus yang didapat Vinales semenjak pertengahan musim pada akhirnya membuatnya percaya diri untuk bersaing dalam gelaran MotoGP 2020. Terlebih lagi, Vinales merasa telah menemukan formula untuk mengembangkan motor balap anyar Yamaha.

Selanjutnya

Comments