Vinales Puas dengan Performa Motor Anyar Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Vinales Puas dengan Performa Motor Anyar Yamaha

Vinales Puas dengan Performa Motor Anyar Yamaha

KEPONEWS.COM - Vinales Puas dengan Performa Motor Anyar Yamaha VALENCIA Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menempati posisi kedua kala melakoni tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Valencia hari pertama. Dalam tes tersebut, Vinales sejatinya mem...
Loading...

VALENCIA Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menempati posisi kedua kala melakoni tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Valencia hari pertama. Dalam tes tersebut, Vinales sejatinya memakai prototipe motor balap Yamaha, YZR-M1, keluaran terbaru.

Pembalap asal Spanyol itu pun mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan motor balap Yamaha tersebut. Apalagi, ia bisa melaju dengan gaya balapnya sendiri dan memakai ritme yang biasanya. Meski begitu, Vinales sadar bahwa ia tak boleh cepat berpuas diri dan tetap berusaha melakukan peningkatan.

Marquez Bandingkan Motor Balap Honda 2020 dengan 2019

Maverick Vinales

Itu merupakan tes yang sangat bagus karena saya banyak bekerja pada gaya mengemudi dan ritme saya dan kami meningkat. Cengkeramannya cukup bagus, kami mungkin harus meningkatkan kalau kami menemukan cengkeraman yang kurang," ujar Vinales, menyadur dari Speedweek, Rabu (20/11/2019).

Selanjutnya
Loading...

Comments