Vinales Pede Raih Hasil Bagus di MotoGP Jepang 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Vinales Pede Raih Hasil Bagus di MotoGP Jepang 2019

Vinales Pede Raih Hasil Bagus di MotoGP Jepang 2019

KEPONEWS.COM - Vinales Pede Raih Hasil Bagus di MotoGP Jepang 2019 MOTEGI Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa meraih hasil bagus dalam gelaran MotoGP Jepang 2019. Pasalnya, Vinales akan melakoni b...

MOTEGI Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa meraih hasil bagus dalam gelaran MotoGP Jepang 2019. Pasalnya, Vinales akan melakoni balapan di Sirkuit Motegi tersebut dari posisi keempat.

Dalam sesi kualifikasi, Vinales harus rela finis di belakang dua pembalap satelit Yamaha, adalah Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo, yang secara berurutan menempati posisi kedua dan ketiga. Meski begitu, Vinales nyatanya tetap puas dengan apa yang diraihnya.

Marc Marquez Raih Pole Position di Semua Sirkuit MotoGP

Maverick Vinales

Vinales menerangkan bahwa targetnya dalam sesi kualifikasi merupakan untuk bisa start dari baris pertama atau kedua. Karena Vinales menempati posisi keempat, maka ia akan memulai balapan dari baris kedua. Dengan kata lain, targetnya di sesi kualifikasi berhasil terwujud.

Dalam kondisi seperti ini, ketika trek mengering, motor kami menjadi selalu sangat sulit. Tapi saya masih sangat positif, menempati baris pertama atau kedua merupakan tujuannya. Kami bisa bahagia dengan itu. Saya pikir kami mempunyai peluang bagus untuk membuat balapan yang hebat lagi pada hari Minggu," tutur Vinales, menukil dari Speedweek, Minggu (20/10/2019).

Selanjutnya

Comments