Vinales Optimis Bisa Raih Hasil Lebih Baik di MotoGP Amerika Serikat 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Vinales Optimis Bisa Raih Hasil Lebih Baik di MotoGP Amerika Serikat 2019

Vinales Optimis Bisa Raih Hasil Lebih Baik di MotoGP Amerika Serikat 2019

KEPONEWS.COM - Vinales Optimis Bisa Raih Hasil Lebih Baik di MotoGP Amerika Serikat 2019 SANTIAGO DEL ESTERO Hasil minor harus didapat salah satu pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika melakoni balapan pada seri kedua MotoGP musim 2019 di Argentina. Ya, Vinales haru...

SANTIAGO DEL ESTERO Hasil minor harus didapat salah satu pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika melakoni balapan pada seri kedua MotoGP musim 2019 di Argentina. Ya, Vinales harus gagal finis karena mengalami kecelakaan di lap terakhir MotoGP Argentina 2019.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, pada Senin 1 April 2019 dini hari WIB, Vinales sejatinya tampil menjanjikan semenjak lap pertama. Bahkan The Top Gun julukan Vinales sempat bertarung untuk bisa memimpin balapan.

Maverick Vinales

Akan tetapi sayangnya, Vinales melakukan kesalahan hingga posisinya mundur ke urutan keempat di pertengahan balapan MotoGP Argentina 2019. Vinales bahkan harus merosot ke urutan kesembilan. Kesialan Vinales tak sampai di situ, karena ia harus mengalamin crash pada lap pertama usai bertabrakan dengan Franco Morbidelli.

Morbidelli: Saya dan Vinales Beruntung Tak Cedera Usai Tabrakan

Vinales pun akhirnya harus puas menyudahi MotoGP Argentina 2019 tanpa meraih poin. Meski begitu tidak membuat kepercayaan diri Vinales jelang tampil pada seri berikutnya di Amerika Serikat menurun. Vinales yakin bisa memperbaiki catatannya.

Maverick Vinales

Poin-poin ini sangat penting. Beruntungnya bagi saya, kami kehilangan poin-poin sekarang. Bila harus kehilangan poin, biarlah terjadi sekarang karena ini baru awal musim, ungkap Vinales, seperti dilaporkan oleh Marca, Kamis (4/4/2019).

Kami harus terus bekerja keras, dan jangan sampai hal macam ini terjadi lagi di Austin. Untungnya saya punya Esteban Garcia (kepala krunya) yang sangat cerdas, dan mungkin kami bisa mengatasi masalah-masalah ini, tutup pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

(mrh)

Comments