Vinales Nilai Motor Tim Utama dan Satelit Yamaha Hampir Sama

MotoGP

Sports / MotoGP

Vinales Nilai Motor Tim Utama dan Satelit Yamaha Hampir Sama

Vinales Nilai Motor Tim Utama dan Satelit Yamaha Hampir Sama

KEPONEWS.COM - Vinales Nilai Motor Tim Utama dan Satelit Yamaha Hampir Sama LESMO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengomentari kinerja motor timnya pada musim ini. Menurutnya, motor tim utama dan satelit Yamaha di MotoGP 2019 hampir sama. Kondisinya dini...

LESMO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengomentari kinerja motor timnya pada musim ini. Menurutnya, motor tim utama dan satelit Yamaha di MotoGP 2019 hampir sama. Kondisinya dinilai berbeda dengan musim lalu yang tampak jauh berbeda.

Vinales sendiri menyambut positif kondisi ini. Alasannya adalah, dengan mempunyai kemiripan, ia pun bisa membandingkan data dengan para pembalap satelit juga. Dengan begitu, penampilan terbaik pun bisa ditunjukkannya.

Demi Tingkatkan Diri, Vinales Intip Data Quartararo

Kinerja yang apik memang tak hanya ditunjukkan oleh para pembalap tim utama Yamaha pada musim ini. Di gelaran MotoGP 2019, dua pembalap satelit Yamaha, adalah Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, juga berhasil tampil apik.

Penampilan Maverick Vinales di MotoGP 2019

Quartararo yang berstatus rookie bahkan telah menarik perhatian lebih dari publik. Pasalnya, pembalap asal Prancis itu berhasil tampil mengejutkan dengan kerap kali merebut pole position. Kondisi tersebut pun membuatnya bisa mengantongi dua podium sejauh ini.

Selanjutnya

Comments