Vinales Bidik Podium di MotoGP Catalunya 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Vinales Bidik Podium di MotoGP Catalunya 2019

Vinales Bidik Podium di MotoGP Catalunya 2019

KEPONEWS.COM - Vinales Bidik Podium di MotoGP Catalunya 2019 BARCELONA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menargetkan hasil apik di MotoGP Catalunya 2019. Bahkan ia mempunyai sasaran meraih podium untuk yang kedua kalinya pada musim ini....
Loading...

BARCELONA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menargetkan hasil apik di MotoGP Catalunya 2019. Bahkan ia mempunyai sasaran meraih podium untuk yang kedua kalinya pada musim ini.

MotoGP Catalunya akan menjadi balapan kandanganya Vinales. Pembalap berpaspor Spanyol itu mengaku sangat menyukai balapan di MotoGP Catalunya yang merupakan sangat istimewa bagi pembalap berusia 24 tahun itu.

Perasaan Morbidelli Campur Aduk Jelang MotoGP Catalunya 2019

Saya tidak sabar untuk berada di rumah GP saya. Montmelo merupakan trek yang sangat istimewa bagi saya, itu ialah sirkuit yang sangat saya sukai dan nikmati, ungkap Vinales, mengutip dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Kamis (13/6/2019).

Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

Perasaan apik tersebut membuat Vinales mempunyai tanggung jawab besar untuk merespons dengan hasil yang positif. Podium pun menjadi sasaran yang diharapkan Vinales. Apalagi podium pertamanya musim ini juga diraih di Spanyol, tepatnya Sirkuit Jerez.

Comments