Video Viral yang Menunjukkan Tindakan Seorang Karyawan Restoran Cepat Saji Ini Sangat Menyentuh dan Membuat Anda Merasa Senang!

Trending

Fun / Trending

Video Viral yang Menunjukkan Tindakan Seorang Karyawan Restoran Cepat Saji Ini Sangat Menyentuh dan Membuat Anda Merasa Senang!

Video Viral yang Menunjukkan Tindakan Seorang Karyawan Restoran Cepat Saji Ini Sangat Menyentuh dan Membuat Anda Merasa Senang!

KEPONEWS.COM - Video Viral yang Menunjukkan Tindakan Seorang Karyawan Restoran Cepat Saji Ini Sangat Menyentuh dan Membuat Anda Merasa Senang! Terkadang, apa yang dibutuhkan orang ialah sedikit belas kasih kepada sesama. Seorang pekerja restoran cepat saji telah menunjukkan sikap penuh perhatian ketika dia dengan senang hati membantu seorang...


karyawan restoran

Terkadang, apa yang dibutuhkan orang ialah sedikit belas kasih kepada sesama. Seorang pekerja restoran cepat saji telah menunjukkan sikap penuh perhatian ketika dia dengan senang hati membantu seorang pria muda penyandang cacat saat makan.

Pelanggan yang memiliki cacat lengan dan kaki ini telah dibantu saat di gerai makanan cepat saji di Brasil, yang terletak di pusat perbelanjaan.

Laurinha Victoria, yang telah merekam momen yang indah itu, berkata, Hari ini saya sangat beruntung dan tersentuh oleh keindahan di pusat perbelanjaan ini.

Video yang diunggah telah menarik lebih dari 20 juta penonton.

Pada mulanya, Victoria berenca untuk membantu pria penyandang cacat itu sendiri, tetapi pekerja restoran itu sudah terlebih dahulu datang di meja pemuda dan membantu orang asing itu. Melihat peristiwa itu, Victoria merasa terharu dan sangat senang.

Saya datang kepadanya dan berkata, Anda memiliki karakter yang sangat baik semoga Tuhan memberkati Anda, katanya.

Dengan lebih dari 198.000 komentar, video itu menjadi viral dan menyebarkan aura positif kepada pengguna Facebook.

Seorang pengguna meninggalkan komentar Ini ialah sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk membuat hidup seseorang lebih baik, dan mengurangi penderitaan orang lain. Itulah yang dikatakan cinta.

Yang lain menulis, Kami belum kehilangan segalanya. Pahlawan kita setiap hari.

Unggahan penuh yang ditulis oleh Victoria berbunyi, Hari ini saya tergerak oleh emosi dan air mata ketika menyaksikan momen ini di pusat perbelanjaan. Pria muda penyandang cacat di lengan dan kakinya meminta saya untuk membantunya mengambil makanan.
Ketika saya berdiri, seorang pekerja restoran sudah menuju ke mejanya. Pekerja restoran Giraffe menyuapkan makanan ke mulut pria iitu.

Ini merupakan perbuatan yang tulus, hal yang indah. Saya datang kepadanya dan berkata, Anda memiliki karakter yang sangat baik semoga Tuhan memberkati Anda. (yant)

Hoje fui tomada pela emo o com l grimas nos olhos , ao v essa cena na pra a de alimenta o do Norte shopping O rapaz que tem defici ncia na perna e nos bra os ja havia me pedido.para pegar seu alimento quando fosse solicitado.. quando me levantei, esse funcion rio ja estava levando at a mesa O funcion rio do restaurante Giraffas , dando comida na boca do cliente .Essa a verdadeira caridade, que coisa linda.Cheguei para ele e disse, que gesto lindo vc est tendo .. Deus lhe aben oe.

Posted by Laurinha Vict ria on Saturday, April 7, 2018

Sumber: Erabaru.net.

Comments