Video Viral: Seorang Pria yang Berenang di Danau Dikejar Buaya dan Digigit Tangannya

Trending

Fun / Trending

Video Viral:  Seorang Pria yang Berenang di Danau Dikejar Buaya dan Digigit Tangannya

Video Viral: Seorang Pria yang Berenang di Danau Dikejar Buaya dan Digigit Tangannya

KEPONEWS.COM - Video Viral: Seorang Pria yang Berenang di Danau Dikejar Buaya dan Digigit Tangannya Seorang pria digigit buaya saat berenang di danau di Brasil. Peristiwa itu terjadi di Lago da Amor di Campo Grande, yang populer di kalangan wisatawan, sekitar pukul 16.40 pada 23 Oktober. Momen menge...

Seorang pria digigit buaya saat berenang di danau di Brasil. Peristiwa itu terjadi di Lago da Amor di Campo Grande, yang populer di kalangan wisatawan, sekitar pukul 16.40 pada 23 Oktober. Momen mengerikan itu tertangkap kamera oleh Willyan Caetano.

Pria itu telah mengabaikan sejumlah tanda peringatan bahwa danau itu penuh dengan buaya sebelum masuk ke dalam air untuk berenang. Begitu dia berada sekitar 30 meter dari pantai danau, seekor buaya mulai datang.

Saat itulah pria itu menyadari kesalahannya. Dia berbalik untuk berenang ke pantai, namun, sudah terlambat dan buaya dengan cepat mencapainya. Itu mencoba menggigitnya berkeping-keping tetapi hanya berhasil menggigit lengannya.

Caetano seperti dikutip oleh LADbible, mengatkan: Tiba-tiba, saya terkejut saat, seekor buaya mulai mengejarnya. Dia mencoba berenang cepat untuk melarikan diri, tetapi buaya itu berhasil mencapainya dan mendaratkan gigitan keras di lengan pria itu, yang keluar air dengan tangannya berdarah dan sangat ketakutan, mengatakan dia tidak tahu ada buaya.

Saksi lain bernama Garapeira Marinalva da Silva, yang mengelola kedai jus tebu yang menghadap ke danau, mengatakan ini merupakan pertama kalinya dalam lima tahun dia melihat seseorang masuk ke dalam air.

Untungnya, pria itu bisa melarikan diri dari predator yang mematikan itu. Video menunjukkan dia keluar dari danau dan memeriksa lengannya.

Layanan medis darurat dipanggil, untungnya pria itu tidak menderita luka serius. (yn)

O CARA NADANDO NO LAGO DO AMOR E N O SABIA QUE TEM JACAR L , tomou uma mordida s de leve pq o jacar foi bonzinho pic.twitter.com/eUtWZy83wp

perdidinha da silva (@ayora_003) October 23, 2021

Sumber: timesnownews

Comments