Video viral cewek pakai bulu mata mirip lampu LED, unik abis

Trending

Fun / Trending

Video viral cewek pakai bulu mata mirip lampu LED, unik abis

Video viral cewek pakai bulu mata mirip lampu LED, unik abis

KEPONEWS.COM - Video viral cewek pakai bulu mata mirip lampu LED, unik abis Kecantikan menjadi perhatian utama kaum hawa. Di era modern ini, banyak cara untuk menyulap penampilan bak bidadari. Salah satunya dengan memodifikasi bibir, alis dan juga bulu mata. Salah satu hal kr...
Loading...

Kecantikan menjadi perhatian utama kaum hawa. Di era modern ini, banyak cara untuk menyulap penampilan bak bidadari. Salah satunya dengan memodifikasi bibir, alis dan juga bulu mata.

Salah satu hal krusial bagi para cewek ialah mempunyai bulu mata cetar. Banyak cara yang dilakukan demi mendapat bulu mata cetar. Misalnya dengan extension bulu mata atau pakai bulu mata palsu.

[askmf] Bulu mata LED pic.twitter.com/pdnRJSzRtM

Askmf (@askmenfess) 17 Mei 2019

Nah, baru-baru ini ada sebuah video viral mengenai modifikasi bulu mata. Pada sebuah video yang diunggah kembali oleh akun Twitter @askmenfess, terlihat tiga orang wanita yang memakai inovasi bulu mata palsu. Mereka membuat bulu mata palsu mirip lampu LED.

Tentu saja aksi tiga wanita yang memakai bulu mata palsu dengan lampu LED tersebut bikin kamu geleng-geleng kepala. Video yang awalnya diunggah oleh akun @_lim_ tersebut pun menambahkan keterangan jikalau tiga wanita tersebut memakai LED Mascara.

Banyak warganet gagal fokus dengan bulu mata tersebut. Bulu mata itu tampak berkelap-kelip seperti lampu disko. Bahkan ada yang menyala bergantian antara bulu mata kanan dan kiri.

Video yang viral di sosmed tersebut pun menuai banyak sekali komentar dari para warganet.

"kelap-kelip macem lampu di pasar malem," komentar akun Twitter @peerusona.

"lumayan nih kalo rumah mati lampu bisa sebagai penerang," ujar akun Twitter @__purecocoa.

"Kalo nangis auto konslet," ungkap akun Twitter @aesthuaetic.

Recommended By Editor Video viral cewek pakai bulu mata mirip lampu LED, unik abis
Loading...

Comments