Video Via Vallen Nyontek K-Pop, Mieke Amalia dan Tora Kumpul Kebo

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Video Via Vallen Nyontek K-Pop, Mieke Amalia dan Tora Kumpul Kebo

Video Via Vallen Nyontek K-Pop, Mieke Amalia dan Tora Kumpul Kebo

KEPONEWS.COM - Video Via Vallen Nyontek K-Pop, Mieke Amalia dan Tora Kumpul Kebo Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 24 Oktober 2020, mempunyai lima berita dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari lima berita tersebut, salah satunya membahas soal pengakuan mengejutkan Miek...

Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 24 Oktober 2020, mempunyai lima berita dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari lima berita tersebut, salah satunya membahas soal pengakuan mengejutkan Mieke Amalia, mengenai kisah cintanya dengan Tora Sudiro.

Selain berita tersebut, berita apa lagi ya yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak? Berikut ulasannya.

Bikin Malu, Konsep Video Via Vallen Ternyata Nyontek Artis K-Pop

Nama Via Vallen sempat menjadi trending di twitter, Sabtu 24 Oktober 2020. Usut punya usut, rupanya video musik 'Kasih Dengarkanlah Aku' milik Via Vallen dianggap menyontek konsep video musik dari penyanyi K-Pop adalah IU.

Baca selengkapnya di sini.

Mundur dari Sinetron Ini, Tika Bravani Bantah Kena COVID-19

Tika Bravani menyatakan perannya sebagai karakter Denok dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan harus disudahi. Dalam cerita sinetron tersebut, Denok dibuat meninggal karena COVID-19. Tika membantah hal yang sama terjadi dengannya di dunia nyata.

"Oia 1 lagi... aku nggak covid beneran kok.. alhamdulillah sehat wal afiat," tulis Tika Bravani dalam salah satu unggahannya di akun Instagram @tikabravani.

Baca selengkapnya di sini.

Via Vallen Malu dan Minta Maaf Video Klipnya Kepergok Nyontek K-Pop

Pedangdut Via Vallen akhirnya buka suara perihal konsep video klip lagu terbarunya yang dianggap telah menjiplak konsep video klip dari penyanyi Korea Selatan, IU.

Baca selengkapnya di sini.

Mieke Amalia Akui Pernah Selingkuh dan Kumpul Kebo sama Tora Sudiro

Artis Mieke Amalia membuat kehebohan karena membongkar kisah cinta masa lalunya dengan sang suami, Tora Sudiro. Diketahui, Mieke dan Tora resmi menikah pada tahun 2009 lalu.

Sebelum menikah, ternyata keduanya terlebih dahulu menjalin hubungan asmara secara sembunyi-sembunyi karena Tora saat itu masih mempunyai istri. Bahkan, Mieke mengaku sempat kumpul kebo dengan Tora Sudiro.

Baca selengkapnya di sini.

5 Penyanyi dan Band Indonesia Dituding Tukang Plagiat alias Nyontek

Nama Via Vallen kembali menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Artis yang awalnya dikenal sebagai penyanyi cover ini dianggap terlibat dalam sebuah tindakan memalukan dan kini menjadi musuh utama pendukung garis keras K-Pop.

Ya, pemicunya ialah video musik terbaru Via Vallen yang bertajuk 'Kasih Dengarkanlah Aku' dituding menjiplak konsep video musik artis beken Korea Selatan Lee Ji-eun atau yang mempunyai nama panggung IU.

Baca selengkapnya di sini.

Comments