Video Unik T-Rex Parkour Heboh di YouTube

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Video Unik T-Rex Parkour Heboh di YouTube

Video Unik T-Rex Parkour Heboh di YouTube

KEPONEWS.COM - Video Unik T-Rex Parkour Heboh di YouTube JAKARTA - Bagaimana kalau bukan manusia yang melakukan olahraga parkour? Ya, sebuah video sangat lucu diunggah di YouTube pada Senin (3/4/2017). Video itu menayangkan keahlian T-rex dalam melakukan pa...


JAKARTA - Bagaimana kalau bukan manusia yang melakukan olahraga parkour? Ya, sebuah video sangat lucu diunggah di YouTube pada Senin (3/4/2017). Video itu menayangkan keahlian T-rex dalam melakukan parkour.

Video viral "Jurassic Park Meets Parkour In Real Life" digarap oleh videografer olahraga ekstrem terkenal Devin Graham, yang juga dikenal sebagai Devin Supertramp.

BERITA REKOMENDASI

Dalam video, memperlihatkan seorang Chris Pratt yang terinspirasi ketika melatih dinosaurus yang dimainkan oleh Calen Chan. Ia terlihat sedang melarikan diri dari T-rex atau Tyrannosaurus rex yang juga dimainkan oleh Ninja Nate dalam balutan kostum dinosaurus.

Dilansir dari Cnet, Chan dan Ninja Nate memamerkan keterampilan parkour mereka di seluruh video. Mereka melakukan aktivitas seperti berjalan, melompat, flip, roll, jungkir balik dan jatuh ketika dalam pengejaran.

Cukup diakui sulit untuk mengeksekusi gerak parkour dengan mengenakan pakaian normal, bahkan lebih mengesankan dalam kostum T-rex tersebut.

Video yang telah memiliki 206.384 viewers tersebut berada di lokasi Hawaii Kualoa Ranch, di mana proses kedua film Jurassic World dan Jurassic Park dibuat.

Video Unik T-Rex Parkour Heboh di YouTube

Comments