Video Tutorial Keramas ala Protokol Covid-19 Viral di TikTok

Trending

Fun / Trending

Video Tutorial Keramas ala Protokol Covid-19 Viral di TikTok

Video Tutorial Keramas ala Protokol Covid-19 Viral di TikTok

KEPONEWS.COM - Video Tutorial Keramas ala Protokol Covid-19 Viral di TikTok Software TikTok sedang ramai digunakan untuk mengisi waktu luang. Tidak hanya berisi konten menari, TikTok juga banyak mengandung konten informatif untuk masyarakat. Salah satunya konten yang dibagika...

Software TikTok sedang ramai digunakan untuk mengisi waktu luang. Tidak hanya berisi konten menari, TikTok juga banyak mengandung konten informatif untuk masyarakat. Salah satunya konten yang dibagikan dr. Helmiyadi Kuswardhana, M. Kes, SpOT, FICS.

Dokter asal Makassar ini aktif membagikan konten kesehatan di banyak sekali sosmed. Di video terbaru yang dia unggah lewat akun TikTok @dr.helmiyadi_spot membagikan tutorial keramas sesuai protokol Covid-19.

Keramas

Pada awal video dr. Helmiyadi mengatakan saat baru mulai keramas jangan langsung menyiram air pada rambut Kamu. Dia memaparkan bahwa hal ini bisa saja membawa virus dari rambut masuk ke dalam mata, hidung, dan mulut.

5 Kesalahan saat Keramas, Hentikan Sekarang Juga

Keramas

Solusi yang dia bagikan cukup mudah. Pertama, basahi tangan lalu ambil sampo secukupnya. Kemudian usapkan sampo ke seluruh rambut dan tunggu 20 detik hingga 1 menit. Setelah itu dibilas dengan air sampai bersih.

Deterjen di sampo tersebut bekerja membunuh seluruh virus di area rambut, kata dr. Helmiyadi Kuswardhana.

Keramas

Dikira Bercanda

Video tutorial berdurasi 26 detik ini telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali. Memakai ekspresi datar, banyak netizen Tik Tok yang mengira ini ialah konten lawakan semata. Terlebih dr. Helmiyadi Kuswardhana memakai pakaian santai.

sya tau ini serius dok tpi mimik wajah kamu membuat sya berfikir klo ini bercanda ujar @Tomyampedas.

INI DOKTER? YAALLAH MAAP YA DOK KU KIRA PELAWAK mksh bgt, baru tau gue malah tulis @Febby.

kalo gk baca komen, kukira ini peserta stand up kata @Yummmsy.

wah terimakasih banyak dok, ini bermanfaat sekali infonya, salam sejawat tulis @dr. Meiliska Aulyanissa.

wajah dokternya friendly gemoy sekali. kalo ga liat komentar, ga bakal sadar ini dokter. kirain mah video lawak btw terima kasih tipsnya dok jelas @Aya .

ini serius kah habis nya muka dokter meresahkan tanya @Nay_geblek.

gue yg komen ngelantur begitu liet user name nya tiba tiba tertegun kata @AQUARIUS.

(hel)

Comments