Video tak bisa buka salak viral, ini reaksi kocak Nia Ramadhani

Trending

Fun / Trending

Video tak bisa buka salak viral, ini reaksi kocak Nia Ramadhani

Video tak bisa buka salak viral, ini reaksi kocak Nia Ramadhani

KEPONEWS.COM - Video tak bisa buka salak viral, ini reaksi kocak Nia Ramadhani Nia Ramadhani lagi-lagi aksinya dijadikan perbincangan warganet. Bukan soal kekayaannya yang melimpah, yang sampai membuat dirinya sendiri kebingungan. Namun kali ini, aksi tak terduga istri Ardi Bakr...
Loading...

Nia Ramadhani lagi-lagi aksinya dijadikan perbincangan warganet. Bukan soal kekayaannya yang melimpah, yang sampai membuat dirinya sendiri kebingungan. Namun kali ini, aksi tak terduga istri Ardi Bakrie yang membuat warganet keheranan. Ya, videonya saat galau mau kupas kulit salak viral di sosmed belakangan ini.

Pengakuannya itu direkam langsung oleh sang suami, Ardi Bakrie di akun Instragram-nya. Di situ, Ardi tampak meminta tolong Nia untuk mengupas salak. Tak disangka, wanita berusia 29 tahun itu justru kebingungan dan bertanya apakah membuka buah tersebut membutuhkan pisau. Gara-gara hal itu, warganet pun heboh membuat guyonan soal Nia Ramadhani. Namanya pun sempat jadi trending di banyak sekali sosmed.

Sementara itu, Nia Ramadhani sendiri lagi menikmati liburan bareng keluarganya di Pulau Komodo. Tak hanya bersama sang suami, ia juga mengajak keluarga besarnya.

Nia yang terlihat bersantai di pinggir pantai tampak ditemani oleh dua orang wanita, yang satunya ialah Theresia Wienathan sang asisten. Ia pun bertanya ke dua wanita di belakangnya soal tutorial membuka buah salak.

"Guys, kasih bikinin dong tutorial cara buka salak," ucap Nia Ramadhani seraya tertawa terbahak-bahak, seperti lansir dari kapanlagi.com pada Selasa (22/10).

reaksi kocak nia ramadhani salak © Instagram

foto: Instagram/@theresawienathan

Mendengar pertanyaan Nia, Theresia pun tak bisa menahan gelak tawanya. Menurutnya Tuhan sudah berlaku adil karena Nia diberi anugerah berupa kekayaan dan kecantikan. Alih-alih tersinggung, Nia justru semakin terbahak-bahak mendengar jawaban sang asisten. Tampaknya, ia juga tak mempermasalahkan soal candaan warganet soal dirinya yang tak bisa mengupas salak.

"Cantik centang, kaya centang juga. Tapi Tuhan adil kok, dia nggak bisa buka salak," jawabnya.

Recommended By Editor
Loading...

Comments