Video Suami Pijat Kaki Istri Hamil yang Kelelahan Ini Bikin Kagum Netizen

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Video Suami Pijat Kaki Istri Hamil yang Kelelahan Ini Bikin Kagum Netizen

Video Suami Pijat Kaki Istri Hamil yang Kelelahan Ini Bikin Kagum Netizen

KEPONEWS.COM - Video Suami Pijat Kaki Istri Hamil yang Kelelahan Ini Bikin Kagum Netizen Jakarta - Bagi wanita yang telah menikah, menjalani masa kehamilan merupakan pengalaman yang paling berharga. Meski merasakan paling mengagumkan, banyak wanita yang juga merasa kesulitan ketika tengah...
Jakarta - Bagi wanita yang telah menikah, menjalani masa kehamilan merupakan pengalaman yang paling berharga. Meski merasakan paling mengagumkan, banyak wanita yang juga merasa kesulitan ketika tengah hamil. Seperti yang dialami wanita asal Filipina ini. Ia merasa sangat lelah ketika sedang berjalan bersama suaminya.

Seorang suami memberikan pijatan untuk istri yang tengah hamil dan kelelahan. Videonya itu pun menjadi viral setelah diposting oleh akun Facebook Boiling Waters.

Pada video tersebut terlihat seorang wanita yang tengah duduk di tangga. Memakai kaus abu-abu dengan perut yang sedikit besar, wanita tersebut merasa lelah dan meregangkan kedua kakinya.

Video Suami Pijat Kaki Istri Hamil yang Kelelahan Ini Bikin Kagum NetizenFoto: Facebook
Sementara itu, suaminya dengan sigap memberikan pijatan-pijatan di kaki wanita itu sambil tersenyum dan berharap istrinya tak lagi merasakan lelah. Dengan penuh kasih pria tersebut memijat pergelangan kaki istrinya. Berjalan lama memang menjadi sulit bagi wanita hamil.

"Perlakuan pria ini bisa kamu tiru. Jikalau kamu mencintainya, layani dia," tulis pengguna Facebook Boiling Waters.

Pria itu bahkan tak keberatan orang-orang melihat mereka, karena yang paling penting merupakan kesejahteraan istrinya. Banyak netizen merasa kagum dengan isyarat manis pria itu terhadap istrinya. Beberapa netizen berharap bisa mendapatkan pria baik seperti dirinya. (agm/agm)

Comments