Video sedang dugem tersebar, ini klarifikasi Salmafina Sunan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Video sedang dugem tersebar, ini klarifikasi Salmafina Sunan

Video sedang dugem tersebar, ini klarifikasi Salmafina Sunan

KEPONEWS.COM - Video sedang dugem tersebar, ini klarifikasi Salmafina Sunan Salmafina kembali menjadi perbincangan publik setelah sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan bergaun merah tengah dugem tersebar di sosmed. Banyak yang menduga kalau sosok perempuan dalam...

Salmafina kembali menjadi perbincangan publik setelah sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan bergaun merah tengah dugem tersebar di sosmed. Banyak yang menduga kalau sosok perempuan dalam video tersebut merupakan Salmafina Sunan. Setelah ramai menjadi perbincangan, mantan istri Taqi Malik ini pun memberikan klarifikasinya.

Melalui Instagram Stories-nya, Salmafina membenarkan jikalau perempuan dalam video yang beredar di banyak sekali linimasa di sosmed memang dirinya. Dalam video yang beredar dari sebuah Instagram Stories, Salmafina tengah asyik menikmati musik DJ sambil menggelengkan kepalanya.

Banyak yang menduga, kalau Salmafina sedang dalam keadaan mabuk di video tersebut. Apalagi Salmafina tampak tidak fokus sehingga memperlihatkan celana dalamnya. Sangkaan tersebut semakin membuat publik yakin jikalau perempuan yang akrab disapa Alma ini sedang terpengaruh alkohol, lantaran beberapa sahabat Salmafina terlihat meminum segelas air yang diduga minuman beralkohol.

salmafina klarifikasi dugem © 2019

foto: Instagram/@lambe_turah

Video yang pertama kali beredar lewat akun Instagram @maulida tersebut pun membuat Salmafina kembali mendapat banyak sekali komentar negatif dari warganet. Melalui akun Instagram Stories-nya, Salmafina memberikan permintaan maafnya lantaran sudah bertindak ceroboh.

Tak hanya itu, Salmafina juga mengklarifikasi beberapa hal. Perempuan berusia 19 tahun ini membantah jikalau dirinya tengah mabuk. Salmafina mengaku bahwa dirinya terbawa suasana dengan alunan musik DJ yang ia nikmati pada Jumat (15/3) malam lalu.

salmafina klarifikasi dugem © 2019

foto: Instagram/@salmafinasunan

"Hai semuanya, beberapa dari kalian mungkin sudah melihat video saya menari dengan alunan musik sambil duduk, memperlihatkan pakaian dalam saya. Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal: Jumat malam saya berada di salah satu tempat untuk menikmati DJ, menari dan bernyanyi bersama musik, dan saya tidak mabuk, tetapi saya ceroboh," tulis Salmafina dalam bahasa Inggris seperti dikutip, Senin (18/3).

Lebih lanjut, Salmafina mengungkapkan bahwa ia tidak menyadari saat video tersebut diambil oleh salah satu temannya. Anak sulung Sunan Kalijaga ini juga memberikan bahwa yang terlihat dalam video tersebut bukan celana dalamnya, melainkan pakaian khusus yang kerap ia kenakan untuk gaun.

"Itu bukan pakaian dalam seperti yang kalian pikir, itu merupakan celana yang biasa dikenakan laki-laki (boyshorts). Saya biasanya memakai pakaian khusus untuk gaun. Dan saya menekankan, saya tidak mabuk," tambah Salmafina.

Di akhir pernyataannya, Salmafina memberikan permintaan maaf atas apa yang sudah ia lakukan. Sebagai seorang influencer, Salmafina mengaku perbuatannya tidak patut dicontoh. Ia juga tak menyalahkan sang sahabat yang menyebar videonya tengah dugem tersebut.

"Saya percaya sahabat saya tidak bermaksud jahat saat merekam, kami berdua yang ceroboh. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena menunjukkan kesalahan tersebut," tutup Salmafina.

Meskipun Salmafina mengaku tak mempermasalahkan sang sahabat, namun beda dengan sang ayah, Sunan Kalijaga. Pengacara kondang ini mengambil tindakan tegas dengan mengumpulkan putrinya bersama teman-teman Salmafina yang diduga ikut dalam cara tersebut.

Usai pertemuan tersebut, Sunan Kalijaga mengunggah sebuah video permintaan maaf dari sahabat Salmafina bernama Maulidah. Maulidah merupakan pemilik akun yang telah merekam aktivitas Salmafina di kelab malam tersebut.

"Selamat malam, saya Maulidah dengan video ini saya ingin menyatakan permintaan maaf saya kepada Salmafina, dan kepada keluarga Salmafina secara khusus," Kata Maulidah.

"Karena video yang saya upload di Instagram Stories saya telah merugikan banyak pihak. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya lakukan ini, terima kasih," pungkasnya.

Recommended By Editor

Comments