Video realita bantu ortu beresin rumah ini ujungnya ngenes banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Video realita bantu ortu beresin rumah ini ujungnya ngenes banget

Video realita bantu ortu beresin rumah ini ujungnya ngenes banget

KEPONEWS.COM - Video realita bantu ortu beresin rumah ini ujungnya ngenes banget Libur Lebaran yang baru saja lewat tentu bakal dikangenin. Kapan lagi bisa rehat dari aktivitas sekolah dan kantor dalam waktu yang cukup lama. Tapi tentu saja ekspektasi libur Lebaran bakal jauh berb...
Loading...

Libur Lebaran yang baru saja lewat tentu bakal dikangenin. Kapan lagi bisa rehat dari aktivitas sekolah dan kantor dalam waktu yang cukup lama. Tapi tentu saja ekspektasi libur Lebaran bakal jauh berbeda dengan realitanya. Jangan harap bisa leyeh-leyeh atau bisa pergi ke destinasi wisata di kampung halaman. Dikarenakan biasanya, malah waktu kamu dihabiskan untuk bantu-bantu orangtua di rumah.

Sesuai nalurinya, seorang ibu selalu memberdayakan tenaga anaknya ketika pulang kampung. Suruh bantu masak, cuci piring, menyapu hingga mengepel sudah jadi 'makanan' sehari-hari bagi seorang anak. Kalau kelihatan cuma leyeh-leyeh atau main smartphone sebentar saja, sudah pasti dapat omelan.

Tapi terkadang ada saja momen saat sang anak sudah bantu beres-beres, namun orangtuanya sedang tidak melihat. Begitu melihat, eh, beres-beresnya sudah selesai. Nah, salah paham ini lah yang sering terjadi. Rasanya pekerjaan rumah yang baru saja diselesaikan terasa sia-sia.

Seorang pengguna akun Instagram @irfan.ghafur membuat video parodi perihal momen tersebut. Pada video itu memperlihatkan dirinya yang membantu beres-beres rumah. Seperti menggulung karpet, membereskan piring kotor di ruang tamu, mencuci piring hingga mengepel.

Tapi kerjaan yang ia lakukan tidak dilihat oleh sang ibu. Ketika selesai membantu, tentu saja rasa ingin leyeh-leyeh sambil mainan HP muncul. Namun ketika sedang istirahat, sang ibu yang tadi kehadirannya absen kini datang tiba-tiba.

Akhirnya ia pun dimarahi karena dianggap cuma main HP melulu. Nggak bantuin ibunya sama sekali. Duh, padahal kalau tahu, kerjaan rumah sudah selesai dilakukan semua, lho.

"Yang aku, kamu dan kita semua rasakan setelah lebaran, jadi dari tadi gw ngapain? Nanem lombok," ujar pemilik akun @irfan.ghafur seperti kutip pada Kamis (13/6).

Sontak saja video parodi tersebut mendapat perhatian warganet. Alasannya adalah, momen seperti itu sangat bisa dirasakan oleh banyak orang. Termasuk kamu juga?

"Sakit tapi tak berdarah," kata akun @halilghonzali.

"Kaya dirumah mertua," tulis akun @nylaasari.

"PAS! BENER BANGET! HAHAHAHAAJA," ungkap akun @awsyah101.

Recommended By Editor Video realita bantu ortu beresin rumah ini ujungnya ngenes banget

Comments