Video Raffi Ahmad Main Drum Viral, Netizen Justru Salfok ke Penampakan Ini

Trending

Fun / Trending

Video Raffi Ahmad Main Drum Viral, Netizen Justru Salfok ke Penampakan Ini

Video Raffi Ahmad Main Drum Viral, Netizen Justru Salfok ke Penampakan Ini

KEPONEWS.COM - Video Raffi Ahmad Main Drum Viral, Netizen Justru Salfok ke Penampakan Ini Video Raffi Ahmad main drum. (instagram/dagelan.berdasi) Baru-baru ini, netizen diminta temukan sebuah keanehan yang muncul di video Raffi Ahmad saat sedang bermain drum. Dalam video yang viral di Ins...

Video Raffi Ahmad main drum. (instagram/dagelan.berdasi)

Baru-baru ini, netizen diminta temukan sebuah keanehan yang muncul di video Raffi Ahmad saat sedang bermain drum. Dalam video yang viral di Instagram tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan kemunculan sebuah penampakan.

Video Raffi Ahmad yang bermain drum ini diunggah akun @dagelan.berdasi pada Minggu (15/11/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Dari video yang diunggah, nampak Raffi Ahmad dan Rizky Billar yang tengah memainkan alat musik masing-masing. Raffi Ahmad dengan drum yang ia mainkan, dan Rizky Billar yang nampak serius memainkan keyboard.

"Ada yang aneh, tau apaan?" tulis caption dalam unggahan Instagram tersebut.

Sekilas memang tidak ada yang aneh di video ini. Namun, mata jeli netizen rupanya berlomba-lomba menemukan keanehan yang muncul di video yang viral di Instagram ini.

Video Raffi Ahmad main drum. (instagram/dagelan.berdasi)Video Raffi Ahmad main drum. (instagram/dagelan.berdasi)

Banyak sekali komentar netizen lalu ditinggalkan guna menebak-nebak sejumlah keanehan yang muncul di video Raffi Ahmad main drum ini.

Beberapa netizen mengaku salah fokus dengan bunyi drum Raffi Ahmad yang justru tidak senada dengan musik yang dimainkan. Beberapa netizen lainnya mengaku salah fokus dengan kemunculan sosok berbaju putih di pojok panggung.

"Yang pertama, Raffi Ahmad main drum nggak masuk sama musik. Yang kedua, ada kuntilanak di bawah tulisan Pop Academy" balas netizen dengan akun @chief_engineerr_.

"Ada kuntilanak gede" komentar netizen pemilik akun Instagram @dicky_d04.

"Lagunya bukan sih, sama mbak kuntilanak?" ungkap netizen dengan akun @chan_inaa.

"Kuntilanak besar pas kameranya ke arah yang main piano" tulis netizen dengan akun Instagram @mas.blacksweet_.

Viral di Instagram, video Raffi Ahmad main drum yang bikin netizen salah fokus ke penampakan di video tersebut ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan mengumpulkan lebih dari ratusan komentar netizen.

Comments