Video prewedding mirip trailer Avengers: Endgame ini keren abis!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Video prewedding mirip trailer Avengers: Endgame ini keren abis!

Video prewedding mirip trailer Avengers: Endgame ini keren abis!

KEPONEWS.COM - Video prewedding mirip trailer Avengers: Endgame ini keren abis! Demam Avengers: Endgame masih dirasakan hingga saat ini. Film yang menceritakan usaha superhero melawan Thanos ini memang sangat ditunggu-tunggu. Pecinta Marvel penasaran dengan aksi para superhero me...

Demam Avengers: Endgame masih dirasakan hingga saat ini. Film yang menceritakan usaha superhero melawan Thanos ini memang sangat ditunggu-tunggu. Pecinta Marvel penasaran dengan aksi para superhero menghadapi Thanos yang telah menghancurkan separuh populasi dunia.

Beberapa penggila Avengers: Endgame rela menonton film kesukaannya bahkan saat pagi sekali. Tak jarang dari mereka berburu benda-benda bergambar Avengers: Endgame. Bahkan saking sukanya dengan film ini, ada yang membuat video prewedding mirip trailer Avengers: Endgame.

Video Wedding Versi Avengers.-Korang ada yang terfikir nak buat macam ni tak? Bini dia jadi Thanos yang tak tahan tu pic.twitter.com/A9VOjYZ5Tg

. (@NasirPasir) 1 Mei 2019

Sebuah akun Twitter @NasirPasir membagikan video prewedding. Dalam video tersebut, layat utama dipecah jadi dua. Bagian atas merupakan trailer asli Avengers: Endgame. Sedangkan bagian bawahnya ialah video parodi bertema perjalanan menuju pernikahan.

Bila dalam trailer asli digambarkan sosok Irom Man yang gundah dan putus asa, dalam video prewedding calon mempelai laki-laki digambarkan gugup.

Dalam video prewedding itu calon mempelai laki-laki juga curhat perihal perasaannya menghadapi pernikahan.

Segala detail video dibuat semirip mungkin dengan trailer Avengers: Endgame. bahkan penutup video pun sangat unik. Dituliskan nama dua calon pengantin Auf&anis yang ditulis mirip logo Avengers.

Video ini tentu saja langsung mengundang beragam komentar dari warganet. Sebagian besar merasa takjub dab terhibur oleh video prewedding kreatif ini.

"Okay pasni hang buat pre-wedding video ikut trailer iron man pulak," tulis akun Twitter @nurhawanis97.

"Cringe but kreatif sangat la ni," tulis akun Twitter @rnafara.

"Alamak versi pre wedding," ujar akun Twitter @ardilanwildan.

Recommended By Editor Video prewedding mirip trailer Avengers: Endgame ini keren abis!

Comments