Video Polwan Cantik Sedang Vaksin Viral, Netizen Salah Fokus ke Ekspresinya

Trending

Fun / Trending

Video Polwan Cantik Sedang Vaksin Viral, Netizen Salah Fokus ke Ekspresinya

Video Polwan Cantik Sedang Vaksin Viral, Netizen Salah Fokus ke Ekspresinya

KEPONEWS.COM - Video Polwan Cantik Sedang Vaksin Viral, Netizen Salah Fokus ke Ekspresinya Polwan cantik sedang vaksin. (instagram/wowrame) Video seorang polwan cantik yang sedang melakukan vaksin kedua menjadi sorotan usai diunggah beberapa waktu lalu. Mencuri perhatian, netizen justru sal...

Polwan cantik sedang vaksin. (instagram/wowrame)

Video seorang polwan cantik yang sedang melakukan vaksin kedua menjadi sorotan usai diunggah beberapa waktu lalu. Mencuri perhatian, netizen justru salah fokus dengan ekspresi polwan cantik tersebut.

Unggahan mengenai video polwan cantik yang sedang vaksin ini diunggah akun @wowrame dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (11/4/2021) lalu.

''Suntik dulu'' tulis caption unggahan @wowrame ini.

Nampak dari video unggahan akun Instagram ini, seorang polwan cantik sedang melakukan vaksin tahap kedua. Seorang mantri lalu bertugas untuk menyuntikan vaksin tersebut ke lengan kiri sosok ini.

''Vaksin tahap kedua, hoi hoi hoi tegang banget tuh muka. Siapa di sini yang takut jarum suntik'' tulis keterangan video tersebut.

Polwan cantik sedang vaksin. (instagram/wowrame)Polwan cantik sedang vaksin. (instagram/wowrame)

Terlihat tenang saat jarum suntik masuk ke lengannya, netizen justru dibuat salah fokus dengan ekspresi wajah polwan cantik di unggahan video yang viral di Instagram ini.

''Itu lagi meringis nahan sakit, karena ketutup masker jadi nggak kelihatan'' balas netizen.

''Mending aku yang suntik mba wkwkwk'' komentar netizen lainnya.

''Kalau nggak jago yang nyuntik mah pasti nggak akan tenang tuh mba polwan'' ungkap netizen lainnya.

''Kirain bakal menangis'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan video polwan cantik yang sedang vaksin ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 96 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Comments