Video Pinjol Ilegal Tagih Hutang Bikin Ngeri, Netizen: Isinya Makian Semua

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Video Pinjol Ilegal Tagih Hutang Bikin Ngeri, Netizen: Isinya Makian Semua

Video Pinjol Ilegal Tagih Hutang Bikin Ngeri, Netizen: Isinya Makian Semua

KEPONEWS.COM - Video Pinjol Ilegal Tagih Hutang Bikin Ngeri, Netizen: Isinya Makian Semua Video pinjol ilegal tagih hutang. (tiktok/homesolutions97_real) Video yang viral di TikTok belum lama ini mengungkap aksi seorang karyawan pinjaman online ilegal atau pinjol ilegal saat menagih hutang...

Video pinjol ilegal tagih hutang. (tiktok/homesolutions97_real)

Video yang viral di TikTok belum lama ini mengungkap aksi seorang karyawan pinjaman online ilegal atau pinjol ilegal saat menagih hutang. Penuh kata-kata makian, aksi pinjol ilegal ini sukses membuat netizen ngeri.

Unggahan mengenai aksi pinjol ilegal saat tagih hutang ini diunggah akun @homesolutions97_real dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (5/10/2021) lalu.

Dalam video tersebut, nampak seorang karyawan pinjol ilegal yang sedang menghubungi targetnya. Penuh amarah, sosok karyawan ini memberikan kata-kata makian yang begitu menohok untuk targetnya.

Sosok karyawan ini rupanya memaksa agar targetnya tersebut segera membayar hutangnya. Dengan cara yang cukup arogan, si karyawan ini memberikan ancaman-ancaman dan makian.

Dibuat ngeri melihat aksi pinjol ilegal saat tagih hutang ini, unggahan @homesolutions97_real lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen sesaat setelah unggahan tersebut viral di TikTok.

Video pinjol ilegal tagih hutang. (tiktok/homesolutions97_real)Video pinjol ilegal tagih hutang. (tiktok/homesolutions97_real)

''Gue mikir, selama dia marah apakah urat dan tekanan darahnya aman? Itu aja sih di otak gue'' balas netizen.

''Kalau ditelepon dari orang-orang pinjol ilegal-nya, jangan diangkat, diamkan saja'' komentar netizen.

''Kalau cara nagihnya kaya gini, berarti impas. Nggak ada yang perlu dibayar'' ungkap akun lainnya.

''Isinya makian semua ya'' tulis netizen membalas.

Viral di Tiktok, video pinjol ilegal tagih hutang ini lalu telah mengantongi lebih dari 80 ribuan likes dan ribuan balasan dari netizen. Kamu bisa menyaksikan video tersebut di link ini.

Comments