Video: Pesawat Jet Melintas, Tenda dan Payung Pantai Beterbangan

Unik

Ragam / Unik

Video: Pesawat Jet Melintas, Tenda dan Payung Pantai Beterbangan

Video: Pesawat Jet Melintas, Tenda dan Payung Pantai Beterbangan

KEPONEWS.COM - Video: Pesawat Jet Melintas, Tenda dan Payung Pantai Beterbangan Bersembunyi dalam tenda tidak menjamin kerahasiaan pribadi, apalagi kalau tendanya mendadak terbang melayang dan menyingkap isinya. Tenda-tenda di Pensacola Beach menjadi contohnya.Tenda-tenda pantai...


Bersembunyi dalam tenda tidak menjamin kerahasiaan pribadi, apalagi kalau tendanya mendadak terbang melayang dan menyingkap isinya. Tenda-tenda di Pensacola Beach menjadi contohnya.

Tenda-tenda pantai ini terembus angin terpaan pesawat jet akrobat dan tercabut dari permukaan tanah. Dalam video YouTube yang diunggah MrJasonmx3, terlihat bagaimana pesawat jet akrobat melintas terlalu rendah sehingga embusannya mencabut tenda-tenda dan payung peneduh di pantai yang ramai.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Pesawat jet itu merupakan bagian dari kelompok akrobat Blue Angels milik Angkatan Udara Amerika Serikat (US Air Force, USAF). Jason Neeley, sang pengunggah video, sempat mengamati `tersangka` pelakunya, yaitu pesawat Blue Angel nomor 5. Para pelancong itu tampak kaget, namun kemudian mereka tertawa berderai menikmati kekonyolan itu.

Baca Juga mengenai pantai dimana pesawat-pesawat komersial melintas sangat dekat

Comments