Video Penampakan UFO Ini Bikin Geger Warga China

Unik

Ragam / Unik

Video Penampakan UFO Ini Bikin Geger Warga China

Video Penampakan UFO Ini Bikin Geger Warga China

KEPONEWS.COM - Video Penampakan UFO Ini Bikin Geger Warga China Sebuah rekaman video di China menunjukkan sesuatu yang aneh. Tampak terlihat objek cincin hitam yang mengambang di udara.Melansir Daily Mail, benda yang diklaim mirip UFO itu terbang perlahan melintas...


Sebuah rekaman video di China menunjukkan sesuatu yang aneh. Tampak terlihat objek cincin hitam yang mengambang di udara.

Melansir Daily Mail, benda yang diklaim mirip UFO itu terbang perlahan melintasi pantai di timur laut China, sebelum menghilang ke dalam awan.

Namun, netizen yang melihatnya dari daerah setempat mengungkapkan bahwa itu bisa saja hanya asap yang membentuk cincin dan disebabkan oleh efek visual pertunjukkan yang berasal dari taman yang berada di dekat pantai tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Pear Video itu menunjukkan cincin asap hitam berbentuk oval yang terlihat terang mengambang di atas pantai.

Ada benda terbang tak dikenal yang muncul di langit. Bentuknya yang oval melebar dan mendekat ke arah kita lebih dekat dan dekat, ujar pemilik akun Pear Video dalam melengkapi keterangan videonya.

Tak lama, objek tersebut kemudian berubah bentuk menjadi jajar genjang dan langsung menghilang ke dalam awan. Puluhan orang yang berada di pantai melihat hal itu.

Diklaim sebagai video penampakan UFO yang tersebar di situs sosmed Weibo, seorang netizen mengklarifikasi bahwa itu hanya tipuan belaka.

Menurut ET Today, netizen dari daerah setempat mengatakan hal itu pernah terjadi sebelumnya di lokasi yang sama. Karena di dekat lokasi pantai terdapat taman yang memiliki pertunjukkan.

Juru bicara dari taman bermain pun mengakui bahwa cincin asap tersebut merupakan efek asap dari api pertunjukkan.

Kapan pun pertunjukan dimulai, mereka mengeluarkan cincin asap hitam, ujarnya.

Peristiwa seperti ini pun sebelumnya pernah terjadi, bahkan menjadi sejarah.

Seperti peristiwa Roswell pada 1947. Penampakan ini sebagai salah satu insiden UFO paling terkenal dalam sejarah. Insiden Roswell mengklaim bahwa militer AS telah menangkap pesawat alien. Sementara militer mempertahankan bahwa apa yang dilihat Roswell merupakan alat pengawasan dari operasi rahasia. Namun, mitos ini masih dipertanyakan, karena belum terdapat bukti hingga kini.

Selanjutnya ada Kenneth Arnold pada 1947. Media setempat sempat heboh dalam memberitakan kasus Kenneth Arnold. Bahkan, mereka menamai kasus ini sebagai flying saucer, setelah pengusaha Amerika dan pilot tersebut mengklaim bahwa dia telah melihat sembilan benda berbentuk piring yang terbang, dekat Gunung Rainier di Washington.

Comments