Video Pasangan Beda Usia Ini Viral, Netizen: Brondong Semakin di Depan

Trending

Fun / Trending

Video Pasangan Beda Usia Ini Viral, Netizen: Brondong Semakin di Depan

Video Pasangan Beda Usia Ini Viral, Netizen: Brondong Semakin di Depan

KEPONEWS.COM - Video Pasangan Beda Usia Ini Viral, Netizen: Brondong Semakin di Depan Pasangan beda usia. (instagram/awreceh.id) Unggahan video yang viral di Instagram belum lama ini membuat netizen gemas. Dalam video tersebut, nampak pasangan beda usia yang membagikan kisah keduanya....

Pasangan beda usia. (instagram/awreceh.id)

Unggahan video yang viral di Instagram belum lama ini membuat netizen gemas. Dalam video tersebut, nampak pasangan beda usia yang membagikan kisah keduanya.

Video pasangan beda usia yang bikin netizen gemas ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @awreceh.id pada Rabu (5/8/2020) lalu.

Dalam video singkat tersebut, pasangan ini menyebarkan kisah keduanya yang menjalin hubungan dengan rentang usia yang cukup jauh berbeda.

Dijelaskan dalam video tersebut, sang gadis kelahiran tahun 1997 sedangkan sang pria yang merupakan kekasihnya jauh lebih muda dengan tahun kelahiran 2001.

Secara jenjang pendidikan, sang gadis sudah lulus kuliah sedangkan pria tersebut baru saja lulus sekolah menengah pertama. Bersama dengan video tersebut, keduanya membuatkan video kemesraan layaknya pasangan kekasih pada umumnya.

Pasangan beda usia. (instagram/awreceh.id)Pasangan beda usia. (instagram/awreceh.id)

"Brondong semakin di depan" tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Usai video ini menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai video pasangan beda usia ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen.

"Apa jangan-jangan jodohku belom lahir" balas akun Instagram @niabahagia.

"Entah, aku juga sukanya sama brondong" komentar pemilik akun @byankaaaaaaa.

"Tapi asli, kenapa sih yang lebih muda malah banyak yang cakep?" ungkap netizen pemilik akun Instagram @megaputtrri.

Berbeda dari kisah manis yang dibagikan pasangan beda usia ini dalam video yang viral di Instagram. Netizen dengan akun @vinnie.ft justru membagikan kisah sedihnya.

"Mantan gue juga di bawah tiga tahun dari gue, tapi putus min" tulis akun Instagram @vinnie.ft berkisah.

Hingga berita ini viral di Instagram, video pasangan beda usia ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Comments