Video Parodi Beli HP untuk Teman, Endingnya Bikin Geleng Kepala

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Video Parodi Beli HP untuk Teman, Endingnya Bikin Geleng Kepala

Video Parodi Beli HP untuk Teman, Endingnya Bikin Geleng Kepala

KEPONEWS.COM - Video Parodi Beli HP untuk Teman, Endingnya Bikin Geleng Kepala Beli HP untuk sahabat. (instagram/awreceh.id) Sebuah video parodi wacana kisah beli HP untuk sahabat ramai menarik perhatian netizen hingga viral di sosmed. Pasalnya memberikan ending yang bikin gele...

Beli HP untuk sahabat. (instagram/awreceh.id)

Sebuah video parodi wacana kisah beli HP untuk sahabat ramai menarik perhatian netizen hingga viral di sosmed. Pasalnya memberikan ending yang bikin geleng kepala.

Nampak dalam video, memperlihatkan seorang pria gemar memberi yang ingin membelikan HP untuk temannya. Hanya settingan, kisah ini justru membuat pria tersebut berakhir di penjara selama 5 tahun.

Unggahan video TikTok ini mencuri perhatian dan viral di sosmed usai diunggah @awreceh.id pada Rabu (24/6/2020) lalu. Perlu diingat, video ini hanya settingan untuk hiburan semata ya.

Bersama dengan postingan ini, diunggah video TikTok yang memperlihatkan pria-pria yang sedang asik nongkrong. Sibuk dengan HP masing-masing, salah satu sahabat di tongkrongan ini justru tidak punya HP.

Dikisahkan dalam video TikTok tersebut, demi membantu si sahabat, pria ini memutuskan untuk menghadiahkannya HP. Beresiko, pria ini justru melakukan tindakan kejahatan dengan cara menjambret.

Beli HP untuk teman. (instagram/awreceh.id)Beli HP untuk sahabat. (instagram/awreceh.id)

Akhirnya, dirinya berhasil menghadiahi temannya sebuah HP. Sayangnya, pada ending kisah ini, pria ini harus dibawa oleh pihak kepolisian dan menjalani masa hukuman 5 tahun 7 bulan di penjara.

Tentu saja tindakan ini hanya settingan saja. Usai viral di sosmed karena menghibur, netizen lalu meninggalkan banyak sekali komentar beragam. Beberapa netizen memuji konten video TikTok satu ini.

"Berkelas kontennya" balas akun @fakgirls.id.

"Ini baru disebut 'berkorban untuk sahabat"' komentar pemilik akun Twitter @yunzaabdila lengkap dengan satu emoji tertawa.

"Friendship goals" ungkap netizen dengan akun @alfaruqi03.

"Solidaritas terhadap pertemanan patut diacungi jempol" tulis akun @dimasyosi68.

Viral di sosmed, video parodi kisah beli HP untuk sahabat ini telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan mengumpulkan ribuan komentar netizen.

Comments