Video Novi Amelia Ngamuk,Mau Buka Baju Dan Celana Menjadi Viral Di Sosmed

Trending

Fun / Trending

Video Novi Amelia Ngamuk,Mau Buka Baju Dan Celana Menjadi Viral Di Sosmed

Video Novi Amelia Ngamuk,Mau Buka Baju Dan Celana Menjadi Viral Di Sosmed

KEPONEWS.COM - Video Novi Amelia Ngamuk,Mau Buka Baju Dan Celana Menjadi Viral Di Sosmed FOTO VIDEO VIRAL -Setelah dibawa pihak kepolisian ke Panti Sosial Bina Insani Bangun Daya I (PSBIBD) Kedoya, pada Kamis (8/12/2016), model seksi Novi Amelia akan menjalani pemeriksaan.Kepala Tata Usah...
FOTO VIDEO VIRAL -Setelah dibawa pihak kepolisian ke Panti Sosial Bina Insani Bangun Daya I (PSBIBD) Kedoya, pada Kamis (8/12/2016), model seksi Novi Amelia akan menjalani pemeriksaan.

Kepala Tata Usaha Panti Sosial Bina Insani Bangun Daya I (PSBIBD) Kedoya, Jakarta Barat Ruminto, mengatakan bahwa petugas akan memeriksa kondisi kejiwaan Novi untuk mengetahui penyebab dia menjadi depresi dan stres.

"Sebab, dia ini kan mengalami trauma, masih ada goncangan jiwa sehingga kami masih lakukan pengembalian emosional dan psikososialnya dahulu," kata Ruminto, seperti dikonfirmasi awak media, Jumat (9/12/2016).

Ruminto menambahkan, pihak panti sosial akan melakukan kerjasama dengan psikologi untuk memeriksa kejiwaannya. "Kami kerja sama dengan psikolog untuk memeriksa kejiwaannya. Meski normal secara fisik, tapi psikososialnya tidak," ujarnya.

Menurut Ruminto, saat diamankan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Novi memang tidak telanjang seperti saat menabrak tujuh orang di Taman sari pada 2012 lalu. "Sewaktu di Tebet, dia tak telanjang, dia pakai celana pendek saja," katanya.

Sekedar diketahui, pada tahun 2012 silam, Novi Amalia sempat bertelanjang usai menabrak tujuh orang dengan mobilnya di daerah Taman Sari, Jakarta Barat.

Selanjutnya, September 2013 lalu, dia kembali mengamuk tak karuan di rumah indekosnya, Setiabudi, Jakarta Selatan, Novi pun diusir dari indekosnya. Begitu pula pada bulan November 2013 lalu, dia pun pernah mengamuk di Polsek Menteng, Jakarta Pusat

Demikianlah Postingan Video Novi Amelia Ngamuk,Mau Buka Baju Dan Celana Menjadi Viral Di Sosmed Baca Juga Post Sebelumnya Foto Cewek Demo Tanpa Baju di Acara Go Topless Day Nasional Amerika Menjadi Viral Video Viral Youtube novi amalia Telanjang bersama Ratu Kirana Nheyla Putri Emma bugil Berita Viral Di Facebook

Video Novi Amelia Ngamuk,Mau Buka Baju Dan Celana Menjadi Viral Di Sosmed

Comments