Video Masak Bikin Rakyat Medsos 'Ngakak' Berjamaah, Tebak Dia Lagi Masak Apa?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Video Masak Bikin Rakyat Medsos 'Ngakak' Berjamaah, Tebak Dia Lagi Masak Apa?

Video Masak Bikin Rakyat Medsos 'Ngakak' Berjamaah, Tebak Dia Lagi Masak Apa?

KEPONEWS.COM - Video Masak Bikin Rakyat Medsos 'Ngakak' Berjamaah, Tebak Dia Lagi Masak Apa? BEBERAPA orang pandai dalam mengolah bahan makanan menjadi olahan yang sedap nan lezat. Tapi, beberapa orang lainnya mengiris bawang saja sangat sulit dilakukan. Kita semua sepakat bahwa keahlian mema...

BEBERAPA orang pandai dalam mengolah bahan makanan menjadi olahan yang sedap nan lezat. Tapi, beberapa orang lainnya mengiris bawang saja sangat sulit dilakukan.

Kita semua sepakat bahwa keahlian memasak memang tidak bisa dimiliki oleh semua orang. Tapi, kalau Kamu mau mempelajarinya, rasanya tidak mustahil untuk Kamu kemudian bisa menunjukan hasil makanan yang Kamu buat ke orang terkasih, bukan begitu?

Tapi ya, kalau cara masaknya seperti orang ini, rasanya sulit untuk bisa memasak dengan baik dan benar. Dilihat dari postingan @jayakabajay, video berdurasi 30 detik tersebut memerlihatkan bagaimana seseorang yang sangat takut memasak mencoba untuk memasak.

Rekan Satu Grup Terlibat Kecelakaan, Pramugari Ini Tulis Pesan Mengharukan

Ni orang masa apa sih, anjir?! pic.twitter.com/MMzPPFcKWP Paman Bajay (@jayakabajay) October 29, 2018

Orang tersebut mengenakan jas hujan berwarna hitam dan menutupi seluruh bagian tubuhnya. Helm pun dia kenakan untuk melindungi tubuhnya. Ya, kalau didengar dari suaranya, pria tersebut melakukan hal itu agar tubuhnya tidak kecipratan minyak panas. Tapi, dari apa yang dia masak, ya, wajar saja dia sampai menutupi seluruh bagian tubuhnya.

Video kocak ini pertama kali dibagikan pada 29 Oktober 2018 dan hingga kini sudah ditonton sebanyak 256 ribu kali. Terlihat ada 7.257 netizen yang me-retweet video masak tersebut dan ada 3.235 yang menyukainya. Komen netizen pun banjir!

Kebanyakan netizen memperdebatkan apa yang sebetulnya dimasak pria tersebut? Sampai-sampai makanan berwarna putih itu meletup-meletup hingga ke udara dan minyak panas pun ikut muncrat kemana-mana.

"Itu bisa jadi yang dimasak masih banyak kandungan airnya. Tapi itu kayaknya goreng cireng," terang akun Twitter @dnlwkrt. Cireng pun menjadi jawaban @dinaaseptia. "Goreng cireng pas minyaknya panas sekali," cuitnya. Lalu, netizen lain coba menjawab. "Itu goreng cimol, pamaaan," tulis anitsme.

Gara-Gara Malas Baca Youtuber asal Spanyol Malah Jago Bahasa Korea, Kok Bisa?

Namun, jawaban netizen ini mungkin bisa menjawab segala kebingungan warganet. "Goreng cimol wkwkwk gue juga pernah masak cimol sewajan abis itu cimolnya loncat semua nggak ada yang tersisa di wajan," tulis @meimel165.

(dno)

Comments