VIDEO: Maia Estianty Kaget Rekaman Gambar Al Ghazali Mabuk-mabukan Jadi Viral

Trending

Fun / Trending

VIDEO: Maia Estianty Kaget Rekaman Gambar Al Ghazali Mabuk-mabukan Jadi Viral

VIDEO: Maia Estianty Kaget Rekaman Gambar Al Ghazali Mabuk-mabukan Jadi Viral

KEPONEWS.COM - VIDEO: Maia Estianty Kaget Rekaman Gambar Al Ghazali Mabuk-mabukan Jadi Viral JAKARTA - Pada Rabu kemarin,26 Juli 2017 jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video Al Ghazali sedang berpesta yang diduga dalam kondisi mabuk. Tak hanya sendiri, remaja berusia 19 tahun ini bersam...
Loading...

JAKARTA - Pada Rabu kemarin,26 Juli 2017 jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video Al Ghazali sedang berpesta yang diduga dalam kondisi mabuk. Tak hanya sendiri, remaja berusia 19 tahun ini bersama kekasihnya, Alyssa Daguise.

Ditanya perihal hal tersebut, Maia Estianty sebagai seorang Ibu mengaku tidak tahu secara pasti perihal kebenaran video yang sudah beredar ini. Karena dua dari tiga putranya memang tinggal jauh darinya, yakni bersama sang ayah, Ahmad Dhani.

"Waduh, saya juga enggak terlalu tahu karena dua anak kan enggak tinggal sama saya kalau satu anak sama saya, saya bisa kontrol tapi kan yang dua anak enggak sama saya," jelasnya dalam Go Spot.

Video Al Ghazali Mabuk Beredar, Maia Kecolongan? oleh okezoneindonesia

Usia remaja memang menjadi momen rentan seseorang untuk berteman dengan minuman keras dan barang-barang haram, narkoba. Belakangan ini kalangan artis menjadi pihak yang sangat disorot terkait penggunaan barang-barang terlarang itu.

Sebagai salah satu dari anggota SANI (Selebriti Anti Narkoba Indonesia), Maia Estianty berharap tidak ada lagi korban narkoba selanjutnya. Ia sempat melihat secara langsung bagaimana seseorang tersiksa karena kecanduan barang-barang itu.

BACA JUGA: Kumpul Kebo dari Maia Estianty Bikin Heboh, Emang Sindir Siapa?

BACA JUGA: Taklukan Gunung Semeru, Maia Estianty Sebut Al El dan Dul Laki Banget

"Dulu pengalaman saya pernah dulu ada penyanyi yang pakai drugs itu kita lihat bertahun-tahun saya tahu bagaimana dia pakai heroin, sakaunya dan segala macam menjadi hal yang menyedihkan," ungkap Maia Estianty.

Selanjutnya wanita asal Jawa Timur ini menyarankan agar rekan-rekannya dari kalangan artis tidak terjerumus ke dalam gelapnya dunia narkoba. Kalau sudah terlanjur, ia dan rekan-rekannya dari SANI siap membantu melakukan rehabilitasi tanpa ada prosedur hukum.

"Dari SANI menginginkan teman-teman artis yang sekarang lagi pakai atau sedang memakai lebih baik konsultasikan sama kita kemudian kita konsultasikan dengan BNN supaya tidak terjadi lagi korban artis yang seperti kemarin-kemarin gitu lho," jelasnya.

BACA JUGA: Irwan Mussry Diminta Jaga Maia Estianty

BACA JUGA: Netizen Soroti Sikap Bungkam Irwan Mussry Soal Maia Estianty

Para anggota SANI lantas siap untuk melakukan tes urin agar membuktikan bahwa mereka tidak berada di bawah pengaruh narkoba. Alasannya adalah, kecanduan narkoba bisa sangat berbahaya dan tidak bisa disembuhkan kalau sudah terlalu parah tingkat konsumsinya.

"Sebenarnya ini bukan masalah rehabilitasinya karena kalau pernah kita rehabilitasi, kumat lagi rehabilitasi lagi bolak-balik terus. Ini masalah yang sangat kompleks. Ini kan menegaskan bahwa tidak semua artis seperti itu," pungkas Ibu tiga orang anak ini.

(ade)
Loading...
VIDEO: Maia Estianty Kaget Rekaman Gambar Al Ghazali Mabuk-mabukan Jadi Viral
Loading...

Comments