Video Mahasiswa Melakukan Begal Payudara Viral di Medsos, Lihat Itu Tampangnya

Trending

Fun / Trending

Video Mahasiswa Melakukan Begal Payudara Viral di Medsos, Lihat Itu Tampangnya

Video Mahasiswa Melakukan Begal Payudara Viral di Medsos, Lihat Itu Tampangnya

KEPONEWS.COM - Video Mahasiswa Melakukan Begal Payudara Viral di Medsos, Lihat Itu Tampangnya Jumat, 22 Oktober 2021 14:49 WIB MR (19), pelaku begal payudara di Cipayung, saat diamankan di Mapolres Metro Jakarta Timur. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com JAKARTA TIMUR - Polisi telah menangk...

Jumat, 22 Oktober 2021 14:49 WIB

Video Mahasiswa Melakukan Begal Payudara Viral di Medsos, Lihat Itu Tampangnya

MR (19), pelaku begal payudara di Cipayung, saat diamankan di Mapolres Metro Jakarta Timur. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

JAKARTA TIMUR - Polisi telah menangkap pria berinisial MR (19), pelaku begal payudara terhadap seorang wanita MB (28) yang terjadi di Gang Joky, Cipayung, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan pelaku diciduk di sebuah rumah di wilayah Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa (19/10).

Adapun pelaku merupakan mahasiswa di salah satu universitas di Jakarta Timur.

"Ya pelaku mahasiswa universitas swasta di wilayah Jakarta Timur dan memang untuk punya kelainan atau tidak, ini masih kami perlu lakukan pengecekan secara medis," kata Erwin di Mapolsek Ciracas, Jumat (22/10).

Erwin menambahkan bahwa aksi bejat tersebut ternyata bukan yang pertama kali dilakukan pelaku.

"Ini yang kedua ya, beberapa bulan sebelumnya, tetapi sudah didamaikan. Lokasinya sama, di wilayah berdekatan juga, di Cipayung," ujar Erwin.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 281 KUHPidana perihal Tindak Pidana Merusak Kesopanan di Muka Umum dengan ancaman hukuman penjara dua tahun delapan bulan.

Sebelumnya, aksi bejat yang terjadi pada Senin (11/10) sore itu terekam CCTV dan viral di medsos.

Video mahasiswa melakukan begal payudara di Cipayung, Jakarta Timur, viral di medsos, simak selengkapnya.

BERITA TERKAIT

Habis Begal Orang, Dua Pria Tabrak Tiang Listrik, Kondisi Mengenaskan Terungkap, Ini Motif MR Nekat Jadi Begal Payudara, Ya Ampun Isu Sedih, Remaja Putri Tewas Bersimbah Darah Waspadai Bila Ada Ciri-Ciri Seperti Ini, Mungkin Kanker Payudara TNBC 2 Pelaku Begal Gagal, Menabrak Tiang Listrik, Dikeroyok Warga, Masuk Rumah Sakit Mbak MN Jalan Sendirian di Gang, Tiba-Tiba Anunya Dipegang, Viral

Comments