Video Kuntilanak Terbang Saat Warga Sedang Tawuran

Unik

Ragam / Unik

Video Kuntilanak Terbang Saat Warga Sedang Tawuran

Video Kuntilanak Terbang Saat Warga Sedang Tawuran

KEPONEWS.COM - Video Kuntilanak Terbang Saat Warga Sedang Tawuran Sebuah video yang menunjukkan tawuran warga Tambak dan Manggarai mendadak bikin heboh. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat sosok berbaju putih yang diduga kuntilanak sedang terbang tepat di atas w...


Sebuah video yang menunjukkan tawuran warga Tambak dan Manggarai mendadak bikin heboh. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat sosok berbaju putih yang diduga kuntilanak sedang terbang tepat di atas warga yang sedang tawuran.

Video penampakan kuntilanak terbang di tengah-tengah tawuran itu pertama kali diunggah ke Instagram oleh akun @alinvnd04, pada Senin 2 Januari 2017. Menegangkan! Penampakan kuntilanak terbang di tengah tawuran warga tambak dan manggarai. fokus pada lampu jalanan yang ada ditengah tawuran, tulis akun @alinvnd04.

Warga yang sedang bentrok pun bahkan tak menyadari sosok kuntilanak itu yang terbang tepat di atas mereka. Warga terlihat sibuk tawuran dan tak memperhatikan kejadian mistis yang ada di sekitar mereka.

Sejak berita ini dimuat, video penampakan kuntilanak itu sudah dilihat lebih dari 21.000 kali dan mendapat lebih dari 500 komentar.

Kebanyakan netizen tidak percaya dengan penampakan kuntilanak terbang itu, tapi tak sedikit pula yang mempercayainya.

Comments