Video Iis Dahlia Usir Peserta Viral, Pihak TV Terkait Pilih Tak Banyak Bicara

Trending

Fun / Trending

Video Iis Dahlia Usir Peserta Viral, Pihak TV Terkait Pilih Tak Banyak Bicara

Video Iis Dahlia Usir Peserta Viral, Pihak TV Terkait Pilih Tak Banyak Bicara

KEPONEWS.COM - Video Iis Dahlia Usir Peserta Viral, Pihak TV Terkait Pilih Tak Banyak Bicara Pedangdut Iis Dahlia sedang santer-santernya dibicarakan belakangan ini. Penggalan videonya saat menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat dangdut menuai kontroversi. Ia dinilai terlalu berlebihan...
Loading...

Pedangdut Iis Dahlia sedang santer-santernya dibicarakan belakangan ini. Penggalan videonya saat menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat dangdut menuai kontroversi. Ia dinilai terlalu berlebihan.

Pada video yang beredar, penyanyi dangdut yang dikenal dengan kumis tipisnya ini duduk bersama dua juri lain. Mereka merupakan Tri Utami dan Beniqno Aquino. Kemudian seorang wanita masuk dan kena omel oleh Iis. Iis menyebutnya kurang well prepared dibandingkan kontestan lain.

Ketidaksiapan kontestan ini dilihat dari penampilannya. Ia tidak merias wajahnya dengan make up dan memakai baju casual. Melihat tampilan kontestan ini Iis Dahlia pun menyuruhnya untuk keluar ruangan.

Iis Dahlia © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIis Dahlia KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tak lama kemudian kontestan ini kembali dengan penampilan yang berbeda. Tak lagi polos dan seadanya, ia masuk dengan wajah yang dirias dan gaun panjang. Dan terbukti suaranya pun patut diacungi jempol.

Seketika video ini menyebar dan menjadi viral. Video Iis Dahlia usir peserta ini juga menuai banyak sekali macam komentar. Tak terkecuali dari para penyanyi yang juga mantan kontestan ajang pencarian bakat serupa.

Kalian pasti penasaran kan seperti apa sih sistem penjurian ajang pencarian bakat dangdut ini hingga hal ini bisa terjadi? Yuk kita simak sama-sama penuturan dari Endah Hari Utari selaku Programming & Acquisition Director MNCTV. "Proses penjuriannya kan kita macam-macam tahapannya. Ada juri di pra audisi, juri audisi dan kemudian juri artis, juri final. Kemudian mereka dari situ akan dipilih peserta-peserta itu," jelas Endah saat ditemui di acara Welcoming Kontestan KDI di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/8). Melihat sistem penjurian ini setiap peserta bisa saja bertemu dengan juri yang sama di setiap tahap penjurian, bisa juga tidak. Menurut Endah juri-juri ini dipilih sesuai dengan kebutuhan tahap audisi.

Namun sayangnya pada kesempatan ini Endah tidak bersedia untuk berkomentar terlalu banyak wacana video viral Iis Dahlia. Tentunya ia punya alasannya sendiri. "Saya kepingin teman-teman melihat ini secara kontekstual dan menyeluruh... Nanti akan kelihatan hasilnya seperti apa." katanya.

Menurut Endah ia ingin menjadi pihak netral. Ia juga mengutarakan harapannya terkait hal ini. "Karena kami ingin mereka memang bertanggung jawab. Kalau dilihat secara konteks, itu kan bukan video menyeluruh. Itu kan dipotong dan menjadikan itu ramai," tutupnya.

Jangan Sampai Terlewatkan!

(kpl/aal/ren)


Loading...

Comments