VIDEO: Gol Roket Cristiano Ronaldo yang Hancurkan Genoa

Sepakbola

Sports / Sepakbola

VIDEO: Gol Roket Cristiano Ronaldo yang Hancurkan Genoa

VIDEO: Gol Roket Cristiano Ronaldo yang Hancurkan Genoa

KEPONEWS.COM - VIDEO: Gol Roket Cristiano Ronaldo yang Hancurkan Genoa Juventus kembali mencatatkan kemenangan penting saat bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A dalam usahanya mempertahankan gelar juara. Si Nyonya Tua membungkam lawannya 3-1 dalam duel dini...

Juventus kembali mencatatkan kemenangan penting saat bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A dalam usahanya mempertahankan gelar juara. Si Nyonya Tua membungkam lawannya 3-1 dalam duel dini hari tadi.

Tambahan tiga poin bisa dikunci berkat gol-gol dari Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa. Satu gol dari tim tuan rumah diciptakan Andrea Pinamonti.

Juventus Gebuk Genoa, Ronaldo Pamer Gol Tendangan Roket

Kemenangan ini membuat Bianconeri masih nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 72 poin. Unggul empat angka dari Lazio yang menguntit di posisi kedua.

Tapi, yang menarik dibahas bukan hanya hasil dari laga ini. Melainkan proses terciptanya gol-gol kemenangan Juventus.

Cristiano Ronaldo

Tiga gol yang muncul di laga ini dicetak dengan proses yang sangat cantik dan menakjubkan. Terutama, proses terciptanya gol Ronaldo di menit 56.

Pemain asal Portugal itu berlari sendiri dari tengah lapangan sebelum melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola menghujam deras ke pojok kiri gawang yang tak bisa dihalau oleh kiper Genoa, Mattia Perin.

Gol tersebut menjadi gol ke-28 bagi Ronaldo di musim ini. 24 di antaranya tercipta di Serie A dan menjadikannya pencetak gol terbanyak kedua di liga setelah Ciro Immobile yang telah mengoleksi 29 gol.

8 Rekor Fenomenal Messi yang Sulit Dipecahkan Usai Catatkan gol ke-700

Comments