Video Gadis Cantik yang Ikut Tarawih Ini Bikin Netizen Penasaran

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Video Gadis Cantik yang Ikut Tarawih Ini Bikin Netizen Penasaran

Video Gadis Cantik yang Ikut Tarawih Ini Bikin Netizen Penasaran

KEPONEWS.COM - Video Gadis Cantik yang Ikut Tarawih Ini Bikin Netizen Penasaran Gadis cantik ikut tarawih. (twitter/albi_jrr) Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang gadis cantik yang ikut tarawih belum lama ini mencuri perhatian netizen. Netizen pria bahkan dibuat penasa...

Gadis cantik ikut tarawih. (twitter/albi_jrr)

Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang gadis cantik yang ikut tarawih belum lama ini mencuri perhatian netizen. Netizen pria bahkan dibuat penasaran hingga bertanya-tanya mengenai masjid mana yang dikunjungi gadis cantik ini saat melakukan salat tarawih.

Video viral ini pertama kali diunggah oleh akun @albi_jrr di Twitter pada Kamis (16/5/2019) dengan cuitan ''Ada yg tau dia teraweh dimana?? Gw mau kesana..''.

Dalam video berdurasi 5 detik ini terlihat rekan gadis cantik yang tidak diketahui identitasnya ini sedang merekam temannya tersebut yang tengah mengikuti salat tarawih.

Mengenakan mukenah berwarna nude, gadis cantik ini sukses curi perhatian netizen terkhusus para pria. Sadar temannya asyik merekam dirinya, gadis ini langsung menegur temannya tersebut yang langsung tertawa karena sukses membuatnya kesal.

Menjadi viral di Twitter, kolom komentar unggahan ini lalu banjir dengan komentar netizen, terkhusus para pria. Hingga berita ini dibuat, sudah ada 312 komentar netizen.

''Dengan cepat warga twitter bertindak, sebentar lagi socmed sang bidadari akan banjir dan belio akan jadi selebsocmed..'' tulis @hndrhndr menebak.

Ramalan netizen pemilik akun ini benar, netizen lalu berbondong-bondong mencari akun sosial media gadis cantik yang ikut tarawih ini.

Gadis cantik ikut tarawih. (twitter/albi_jrr)Gadis cantik ikut tarawih. (twitter/albi_jrr)

''Ya Allah mukanya adem bener kaya ubin mesjid..'' tulis netizen dengan akun @Arie_xv terpesona.

''bidadari iseng banget teraweh di bumi..'' komentar akun @_washiel gombal.

''Apakah ini yang dinamakan bidadari komplek yang keluar pas traweh doang?'' tulis pemilik akun @_Ibenuuu.

''Duuuhhhh meleleeh rasanyaa. Tak ulang2 Han, mumpung belum imsak :))))'' ungkap akun @farizathoillah.

Kamu ikut penasaran dengan gadis cantik yang ikut tarawih ini nggak? Kalau iya, langsung kepo ke akun Instagram-nya ya.

Comments