VIDEO: Diganggu saat Makan, Induk Panda Ini Usir Anaknya

Internasional

News / Internasional

VIDEO: Diganggu saat Makan, Induk Panda Ini Usir Anaknya

VIDEO: Diganggu saat Makan, Induk Panda Ini Usir Anaknya

KEPONEWS.COM - VIDEO: Diganggu saat Makan, Induk Panda Ini Usir Anaknya BEIJING - Pada umumnya, bagi seorang ibu, anak merupakan segalanya. Bukan hanya bagi manusia, tapi juga bagi binatang. Tak jarang kita mendengar kisah haru perihal seekor hewan yang melindungi anaknya...

BEIJING - Pada umumnya, bagi seorang ibu, anak merupakan segalanya. Bukan hanya bagi manusia, tapi juga bagi binatang. Tak jarang kita mendengar kisah haru perihal seekor hewan yang melindungi anaknya dengan nyawanya tetapi tidak dengan induk beruang satu ini.

Seekor panda di China justru dengan sengaja membuang anaknya karena menganggu kenikmatan yang ia rasakan ketika makan. Induk panda itu diketahui tengah menyantap bambu muda dengan tenang ketika tiba-tiba anaknya mencari perhatian.

BERITA REKOMENDASI

Si anak panda tersebut memukul-mukul tubuh induknya dengan tangan dan membuat gerakan merajuk. Nampaknya hal tersebut membuat sang ibu terusik dan memutuskan mengusir anaknya yang dianggap 'nakal' itu.

Sumber: Daily Mail

Momen yang terekam dalam video berdurasi 28 detik itu menunjukkan si ibu yang tengah menikmati bambu muda di panggung kayu miliknya. Secara mengejutkan si ibu panda mendorong anaknya hingga terjatuh dari panggung kayu tempat mereka tinggal dan tergelincir di tebing.

Beruntung, tebing tersebut tidak tingi sehingga si anak panda tidak terluka. Sesaat setelah anaknya terjatuh, si ibu panda kembali melanjutkan santap siangnya tersebut. Sebagaimana dinukil dari Daily Mail, Sabtu (1/7/2017), sepasang induk dan anak panda itu tinggal di Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding.

VIDEO: Diganggu saat Makan, Induk Panda Ini Usir Anaknya

Comments