Video Detik-Detik Jatuhnya Pesawat TransAsia di Taiwan

Unik

Ragam / Unik

Video Detik-Detik Jatuhnya Pesawat TransAsia di Taiwan

Video Detik-Detik Jatuhnya Pesawat TransAsia di Taiwan

KEPONEWS.COM - Video Detik-Detik Jatuhnya Pesawat TransAsia di Taiwan Video kecelakaan yang dialami oleh pesawat milik maskapai TransAsia Airways beredar luas. Video tersebut menunjukkan detik-detik pesawat yang jatuh ke sungai.Bak sebuah film Hollywood rekaman video it...


Video kecelakaan yang dialami oleh pesawat milik maskapai TransAsia Airways beredar luas. Video tersebut menunjukkan detik-detik pesawat yang jatuh ke sungai.

Bak sebuah film Hollywood rekaman video itu menunjukkan pesawat ATR-72 milik TransAsia Airways mendekati sebuah jembatan di Taipei, Taiwan. Pesawat itu nampak terang melintasi jembatan dan langsung menuju ke dalam Sungai Keelung.

Seperti yang dikutip dari metrotnews.com, Video yang direkam dari dalam sebuah mobil yang melaju itu, memperlihat posisi pesawat yang miring. Ketika mendekati jembatan, salah satu sayap pesawat menghantam sisi jembatan.

Nampak sayap dari pesawat yang membawa 58 orang itu juga mengenai sebuah mobil yang tengah melintas. Ajaibnya, dua orang yang berada di dalam mobil itu selamat.

Hingga kini proses penyelamatan terhadap korban masih terus berlangsung. Sekitar 30 orang dilaporkan masih hilang dalam kejadian tersebut.

Comments