Video Curhatan Jadi Viral, Mpok Alpa Mendadak Tak Nafsu Makan

Trending

Fun / Trending

Video Curhatan Jadi Viral, Mpok Alpa Mendadak Tak Nafsu Makan

Video Curhatan Jadi Viral, Mpok Alpa Mendadak Tak Nafsu Makan

KEPONEWS.COM - Video Curhatan Jadi Viral, Mpok Alpa Mendadak Tak Nafsu Makan Semenjak video curhatannya viral, Nina Carolina atau yang dikenal Mpok Alpa, kebanjiran tawaran tampil di program acara TV. Seperti kemarin, Selasa (23/1), Mpok Alpa diundang di program Rumpi Trans...

Semenjak video curhatannya viral, Nina Carolina atau yang dikenal Mpok Alpa, kebanjiran tawaran tampil di program acara TV. Seperti kemarin, Selasa (23/1), Mpok Alpa diundang di program Rumpi Trans TV.

Saking tak percaya dirinya kian populer, Mpok Alpa mengaku sampai tidak nafsu makan.

"Syok banget, masih enggak percaya. Ini aja belum makan dari semalam sampai sekarang, soalnya masih kagak percaya. Gak enak aja buat makan," aku Mpok Alpa dengan logat Betawinya yang khas, di Daerah Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Menurut Mpok Alpa, videonya yang viral merupakan rezeki yang diberikan Tuhan kepadanya. Dia sudah juga kebanjiran wawancara dengan beberapa media Ibu Kota.

"Ya Allah bukan rezeki lagi, gak disangka tau. Orang kemarin juga banyak wartawan yang dateng ke rumah. Enggak disangka banget," ungkapnya.

Mpok Alpa berharap ketenaran yang didapatnya saat ini bisa menunjang kariernya di jalur dangdut. Seperti diketahui, sehari-harinya ibu dua anak ini beprofesi sebagai biduan dari panggung ke panggung.

"Ya harapannya lebih baik lagi ke depannya. Aku kan punya karier, siapa sih yang gak ingin lebih baik lagi ke depannya. Jadi lebih maju gitu," ucap Mpok Alpa.

(tov/ari)



Comments