Video bukti kebrutalan penumpang KRL, ibu-ibu ini korbannya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Video bukti kebrutalan penumpang KRL, ibu-ibu ini korbannya

Video bukti kebrutalan penumpang KRL, ibu-ibu ini korbannya

KEPONEWS.COM - Video bukti kebrutalan penumpang KRL, ibu-ibu ini korbannya Kereta Rel Listrik alias KRL menjadi moda transportasi andalan masyarakat di Jakarta. Dengan KRL mereka dapat cepat menuju kantor tanpa harus menghadapi macet di jalanan. Kemacetan memang masih menjad...

Kereta Rel Listrik alias KRL menjadi moda transportasi andalan masyarakat di Jakarta. Dengan KRL mereka dapat cepat menuju kantor tanpa harus menghadapi macet di jalanan. Kemacetan memang masih menjadi momok warga Jakarta sampai sekarang.

Namun yang akan terjadi animo masyarakat yang luar biasa untuk menggunakan KRL, ada-ada saja kejadian yang lucu hingga miris. Salah satunya, video viral yang diunggah akun Instagram jktinfo. Di video pendek ini tampak seorang ibu-ibu yang hendak turun. Beberapa ketika setelah pintu terbuka, dari luar orang-orang berbondong masuk Tak ayal, ibu-ibu itu terdorong oleh banyaknya penumpang.

"Video 'Kebrutalan' Para Penumpang KRL Tanah Kakak! Lihat Saja Nasib Ibu-ibu di Depan Pintu Ini," tulis warganet mengomentari dikutip, Sabtu (16/9).

Kejadian itu langsung memantik komentar banyak orang. Mereka kaget dan mengutuki kelakuan tersebut.

"Hahaha pada ga bisa baca, percuma sekolah tinggi2. jelas2 di depan pintu tertulis dahulukan penumpang yang turun hahaha kalau gw udh gw teriakin nih," komentar akun tegar_dwi_liswandi.

"Di indo keknya klo naik krl gak dpt tempat duduk tuh rugi bgt yak," timpal ardiwilaga26.

"Seharusnya yg didahulukan yg kluar dulu," ujar akun purnomo_punkq.

(fen)

Video bukti kebrutalan penumpang KRL, ibu-ibu ini korbannya

Comments