Video bohongnya viral, bocah ini akhirnya bisa makan samyang asli

Trending

Fun / Trending

Video bohongnya viral, bocah ini akhirnya bisa makan samyang asli

Video bohongnya viral, bocah ini akhirnya bisa makan samyang asli

KEPONEWS.COM - Video bohongnya viral, bocah ini akhirnya bisa makan samyang asli Kamu masih ingat dengan channel YouTube Aurora Zr? Ya, akun yang dimiliki oleh bocah bernama Rara ini pernah viral beberapa waktu lalu. Ia ketahuan bohong saat membuat video makan samyang. Ia kedapata...

Kamu masih ingat dengan channel YouTube Aurora Zr? Ya, akun yang dimiliki oleh bocah bernama Rara ini pernah viral beberapa waktu lalu. Ia ketahuan bohong saat membuat video makan samyang. Ia kedapatan bukan makan mi pedas khas Korea Selatan melainkan makan mi instan lain.

Meski demikian, ia berani meminta maaf karena kebohongannya tersebut. Aksinya ini kemudian banjir kebanggaan dari warganet. Meski sempat dinyinyiri, komentar negatif itu kemudian kalah dengan banyaknya kebanggaan yang didapatnya dari kolom komentar.

Nah, berkat mengakui kesalahannya itu Rara akhirnya bisa makan mi samyang asli. Lewat akun Instagram @samyangfoods_indonesia, perusahaan mi instan ini langsung mendatangi kediaman bocah kelas 2 SD ini di Surabaya. Mereka kemudian memberikan dua pak (satu pak isi 5 bungkus mi) samyang dengan rasa yang berbeda.

bocah makan samyang asli © berbagai sumber

foto: Instagram/@samyangfoods_indonesia

"Atas statement kejujurannya dan rasa ingin tahu mengenai Samyang, akhirnya Tim Samyang telah berhasil menemui Rara. beserta ibunya di kediamannya di Surabaya. Sekarang siswa kelas 2 SD yang selalu punya nilai bagus ini, bisa merasakan bagaimana makan Samyang Buldak Ramen Original dan Cheese yang sesungguhnya!" tulis akun @samyangfoods_indonesia seperti kutip pada Kamis (28/3).

Masih menurut akun Instagram tersebut, ternyata sebelumnya Rara dan kawan-kawan sampai rela patungan untuk membeli sebungkus mi instan pedas ini. Alasannya adalah memang sebungkus samyang harganya bisa mencapai Rp 16.000. Tentu sangat sulit dijangkau untuk anak SD macam Rara.

bocah makan samyang asli © berbagai sumber

foto: Twitter/@haebaes

Usai mendapatkan dua pak mi, bocah ini kemudian membuat ulang video makan samyang. Namun kali ini beneran pakai samyang asli. Usai diunggah pada Rabu (27/3) lalu, video yang diberi judul 'SAMYANG CHALLENGE' ini sudah ditonton lebih dari 5.000 kali.

Rara pun mendapat banyak kebanggaan dari warganet. Lewat kolom komentar channel Aurora Zr, banyak warganet yang mengungkapkan kekaguman atas kejujuran bocah asal Surabaya ini.

"Selamat menikmati!!! Kakak salut sama kamu. Jujur. Terus berkarya yah Aurora," ungkap akun Velidsa Lyn.

"jangan dengerin omongan orang dek, maafin mereka karna bikin kamu jd makan samyang beneran. tetap berkarya ya:)," tulis akun Dwi Utami.

"KAMU KEREN AURORA!! Semangat ya, jangan dengerin bacotan netijen jahat. Ditunggu video selanjutnya!!" ujar akun Elia Bonita.

Penasaran dengan videonya? Yuk, tonton di bawah ini:

Recommended By Editor

Comments