Video Axolotl yang Berubah Warna Menjadi Viral, Orang-orang Terpesona

Trending

Fun / Trending

Video Axolotl yang Berubah Warna Menjadi Viral, Orang-orang Terpesona

Video Axolotl yang Berubah Warna Menjadi Viral, Orang-orang Terpesona

KEPONEWS.COM - Video Axolotl yang Berubah Warna Menjadi Viral, Orang-orang Terpesona Kemampuan bunglon untuk mengubah warna selalu menarik minat manusia. Tapi tahukah Kamu bahwa mereka bukan satu-satunya makhluk dengan kualitas itu? Ya itu benar! Sebuah video viral, yang menunjukkan s...

Kemampuan bunglon untuk mengubah warna selalu menarik minat manusia. Tapi tahukah Kamu bahwa mereka bukan satu-satunya makhluk dengan kualitas itu? Ya itu benar!

Sebuah video viral, yang menunjukkan seekor axolotl atau salamander Meksiko, spesies air, tiba-tiba berubah warna dari merah menjadi ungu, setelah itu berubah menjadi merah muda dan kemudian oranye.

https://www.instagram.com/reel/CVMEy11DEb8/?utm_source=ig_embed&ig_rid=c279b7fd-87d8-4a4f-8082-e94eb3b4f861

Seorang influencer Instagram bernama Emily populer karena membuat konten dengan hewan peliharaannya. Dia memakai Emily and her Animals secara online.

Video dimulai dengan lagu TWINNEM milik Coi Leray, sebagai axolotl, yang bernama Cheese duduk dalam tenang. Namun, tiba-tiba makhluk itu berubah warna.

Apakah ini normal, Kamu mungkin bertanya-tanya? Yah, itu ialah hal yang normal. Axolotl dapat mengubah warna kulit dan insangnya. Mereka secara alami akan berubah warna tergantung pada banyak sekali faktor lingkungan dan perkembangan seperti genetika mereka, makanan yang mereka makan, status kesehatan mereka, dan bahkan tingkat aktivitas mereka, Tank Origin melaporkan.

Semenjak dibagikan pada 19 Oktober, video ini menjadi viral secara besar-besaran di Instagram dan telah mengumpulkan lebih dari ratusan ribu suka.

Banyak orang telah turun ke bagian komentar untuk bereaksi terhadap video tersebut.

Saya melihat Pokemon. Harus diciduk, kata seorang pengguna

Yang lain berkata : Keju itu ajaib .

Banyak orang lain mengatakan bahwa mereka tidak tahu bahwa Axolotl bisa melakukan ini. Salah satu komentar seperti itu berkata, : Wow. Aku bahkan tidak tahu ini sesuatu! (yn)

Sumber: indiatimes

Comments