Video Anjing Naik Motor Dan Di Boncengi Manusia!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Video Anjing Naik Motor Dan Di Boncengi Manusia!

Video Anjing Naik Motor Dan Di Boncengi Manusia!

KEPONEWS.COM - Video Anjing Naik Motor Dan Di Boncengi Manusia! Video Anjing Naik Motor Dan Di Boncengi Manusia! - Pada umumnya biasanya manusia yang mengambil alih posisi stir ketika bersama dengan hewan peliharaannya karena bukan hal yang mudah bagi hewan peliha...
Video Anjing Naik Motor Dan Di Boncengi Manusia! - Pada umumnya biasanya manusia yang mengambil alih posisi stir ketika bersama dengan hewan peliharaannya karena bukan hal yang mudah bagi hewan peliharaan untuk mengendara sebuah motor.

Video Anjing Mengendarai Motor ( Foto @facebook )
Akan tetapi yang berikut ini benar-benar terbalik, dimana seorang majikan justru membonceng anjing peliharaannya, uniknya anjing itu terlihat begitu santai dam menikmati mengendarai motornya.

Video berdurasi 1 menit 29 detik itu pun sontak langsung membuat heboh para netizen, banyak netizen yang bertanya-tanya mengenai kebenaran dari video tersebut.

Video yang diketahui berlokasi di Megamas Manado itu memang sudah kerap di lihat oleh warga Manado aksi anjing tersebut dengan majikannya.

Nyaris di waktu sore hari mereka kerap terlihat sedang menikmati perjalanannya dengan sepeda motor.

Penasaran !!!, Simak videonya di bawah ini :


Nah, bagaimana gaes menurut kalian mengenai hal ini?, Kira-kira pingin nggak kalian punya hewan peliharaan yang bisa mengendarai motor?

Comments