Video anjing mupeng makanan tapi gengsi ini bikin gemes juga kasihan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Video anjing mupeng makanan tapi gengsi ini bikin gemes juga kasihan

Video anjing mupeng makanan tapi gengsi ini bikin gemes juga kasihan

KEPONEWS.COM - Video anjing mupeng makanan tapi gengsi ini bikin gemes juga kasihan Hewan juga punya karakter yang mirip dengan manusia. Mereka punya perasaan, kasih sayang, kebutuhan untuk makan, tidur, buang air, dan lain sebagainya. Hanya saja bahasa komunikasi yang berbeda menyeb...

Hewan juga punya karakter yang mirip dengan manusia. Mereka punya perasaan, kasih sayang, kebutuhan untuk makan, tidur, buang air, dan lain sebagainya. Hanya saja bahasa komunikasi yang berbeda menyebabkan kita tidak tahu pasti mereka menginginkan apa.

Hewan bisa diketahui keinginannya dari gerak-gerik. Bagi yang memelihara hewan di rumah tentu tahu apa yang mereka inginkan karena sehari-hari berinteraksi.

Nah, ternyata sesekali hewan juga bisa berlagak jual mahal, layaknya manusia. Mereka ingin tapi pura-pura enggan atau tidak peduli. Misalnya anjing dalam video berikut ini, yang dikutip, Sabtu (8/4). Dia tampak menginginkan makanan yang dinikmati oleh pemiliknya. Tampak seorang pria tengah mengonsumsi makanan instan. Namun ketika si pria menoleh pada anjingnya, si doggy menoleh ke arah lain berlagak tak sedang memerhatikan si pria.

Kamu bisa cek sendiri lagak si anjing di sini. Resah deh mesti gimana. Lucu tapi juga kasihan, deh.

(tin)

Comments