Vicy Melanie, Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut dan Berutang Rp17 M

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Vicy Melanie, Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut dan Berutang Rp17 M

Vicy Melanie, Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut dan Berutang Rp17 M

KEPONEWS.COM - Vicy Melanie, Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut dan Berutang Rp17 M Sebentar lagi, musisi Kevin Aprilio akan segera melepas masa lajangnya. Ia akan menikah dengan sang kekasih, Vicy Melanie hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Diketahui bahwa Kevin dan Vicy telah berpac...

Sebentar lagi, musisi Kevin Aprilio akan segera melepas masa lajangnya. Ia akan menikah dengan sang kekasih, Vicy Melanie hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Diketahui bahwa Kevin dan Vicy telah berpacaran semenjak beberapa tahun lalu.

Dihimpun dari banyak sekali sumber, Vicy sendiri merupakan model yang telah sering menghiasi banyak sekali majalah. Wanita berusia 31 tahun ini juga cukup terkenal di kalangan model Tanah Air. Ia juga disebut pernah bergabung dalam sejumlah program TV.

Seksinya Gaya Vicy Melanie, Calon Istri Kevin Aprilio

Vicy juga menjabat sebagai wakil presiden di perusahaan start-up layanan digital entertainment milik Kevin bernama Most Viral Project (MVP).

Beberapa waktu belakangan, Kevin Aprilio juga sempat buka-bukaan soal sosok kekasihnya itu. Ia mengungkapkan bahwa Vicy Melanie merupakan wanita luar biasa yang muncul di hidupnya saat ia terpuruk dan tak punya apa-apa. Ya, empat tahun lalu Kevin sempat bangkrut dan bahkan mempunyai utang dengan jumlah fantastis, adalah Rp17 miliar.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

"4 tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai mempunyai hutang sampai 17 M," tulis Kevin dalam unggahan Instagramnya waktu itu.

Di usianya yang saat itu baru 25 tahun, Kevin benar-benar tak tahu bagaimana caranya melunasi utangnya tersebut. Ia pun mengaku sempat kehilangan hasrat untuk hidup.

Saat itulah Vicy muncul di hidupnya dan memberi dukungan moral yang luar biasa untuknya agar bisa bangkit dan kembali menata masa depan. Kevin bahkan menyebut Vicy dengan sebutan 'malaikat saya'.

"Saat awal saya kenal dengan dia, saya beritahu keadaan saya. Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk. Aku tidak punya masa depan. Hutang aku terlalu besar untuk km punya masa depan yang baik dengan aku. Gak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku.... " ungkap Kevin Aprilio.

"Namun ia berkata dan berfikiran lain... dia bilang sama saya. Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku ..." tambahnya.

Kevin pun luluh mendengar kebaikan dan ketulisan yang begitu murni dari sang kekasih. Setelah bangkit dari keterpurukannya, Kevin mengucapkan beribu-ribu terima kasih untuk Vicy. Ia bahkan tak menyangka bahwa berada di samping Vicy, ia akhirnya bisa keluar dari permasalahan berat yang menjeratnya.

"Jadi jikalau kamu beranggapan terang aja @vicymelanie mau sama @kevinaprilio.. dia sukses! Kamu salah berat. Sangat-sangat salah. Saya jadian sama dia disaat saya mempunyai hutang 17M dan tidak mempunyai rumah / mobil (mobil ada 1 ya mobil kantor luxio ini) tinggal di apartemen yang kecil dan sewa seharga 3 juta perbulan," kata Kevin Aprilio.

Comments