Victoria's Secret rilis lipstik limited edition, pancarkan aura seksi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Victoria's Secret rilis lipstik limited edition, pancarkan aura seksi

Victoria's Secret rilis lipstik limited edition, pancarkan aura seksi

KEPONEWS.COM - Victoria's Secret rilis lipstik limited edition, pancarkan aura seksi Kalian pasti sudah nggak asing lagi dong dengan brand underwear Victoria's Secret. Brand milik Victoria Beckam ini memang identik dengan deretan model cantik berjuluk Victoria's Secret Angels. Cantik,...

Kalian pasti sudah nggak asing lagi dong dengan brand underwear Victoria's Secret. Brand milik Victoria Beckam ini memang identik dengan deretan model cantik berjuluk Victoria's Secret Angels.

Cantik, natural, dan seksi! Itulah aura yang dipancarkan oleh Victoria s Secret Angels yang berlenggak-lenggok di perhelatan Victoria s Secret Fashion Show.

Nah rupanya, saat ini VS nggak cuman punya koleksi underwear dan parfum dengan aroma menarik hati lho. Kini Victoria's Secret juga meluncurkan lipstik yang berbentuk lip stain.

Uniknya, lipstik ini terinspirasi dari para angels seksi mereka yaitu Sara Sampaio, Jasmine Tookes, Martha Hunt, dan Elsa Hosk.

Dilansir dari laman harpersbazaar.com, Senin (13/11), lip kit ini tersedia dalam empat shade yang menarik hati. Seperti Martha yang memilih warna nude, Elsa dengan warna pink mauce yang bisa menampilkan riasan yang natural.

Jasmin dengan warna Exotic Berry yang bisa membuat bibir makin sexy and bold, seta Sara yang memiliki warna Ruby Red yang seksi abis.

Menariknya, di setiap lipkit nanti terdiri dari lip liner yang bisa membantu untuk membentuk bibir, lip cream, serta glittered lip shine untuk kamu yang ingin hasil akhir yang mengilap.

Untuk llimited edition dengan produk lengkap ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga USD 24,5 atau sekitar Rp 300 ribuan. Yuk buruan dapetin sekarang!

Comments