Vicky Prasetyo Sesalkan Kalina Curhat di Sosial Media - Minta Maaf Pada Azka Corbuzier Karena Masa Lalu Kelam.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Vicky Prasetyo Sesalkan Kalina Curhat di Sosial Media - Minta Maaf Pada Azka Corbuzier Karena Masa Lalu Kelam.

Vicky Prasetyo Sesalkan Kalina Curhat di Sosial Media - Minta Maaf Pada Azka Corbuzier Karena Masa Lalu Kelam.

KEPONEWS.COM - Vicky Prasetyo Sesalkan Kalina Curhat di Sosial Media - Minta Maaf Pada Azka Corbuzier Karena Masa Lalu Kelam. Hubungan asmara yang terjalin antara Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny mendapat tanggapan dingin dari Azka Corbuzier, buah cinta Kalina dengan Deddy Corbuzier. Hal itu berbuah saling berbalas ca...

Hubungan asmara yang terjalin antara Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny mendapat tanggapan dingin dari Azka Corbuzier, buah cinta Kalina dengan Deddy Corbuzier. Hal itu berbuah saling berbalas caption berisi curhatan di sosial media berujung Azka meng-unfollow Instagram Kalina.

Saat hal ini ditanyakan kepada Vicky Prasetyo, ia menyerahkan semua pada Kalina Ocktaranny. Karena menurutnya, kejadian ini bukan ranah yang tepat untuk ia ikut campur.

"Biarkan secara internal mereka menyelesaikan antara ibu dan anak. Mending bertemu berdua, me time, jangan ada siapapun, di tempat yang buat kalian nyaman, ngobrol aja lah selesaikan baik-baik," kata Vicky ditemui di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11).

1. Sesali Kalina Curhat di Sosial Media

image

KapanLagi,com /Muhammad Akrom Sukarya

Vicky Prasetyo mengaku bila ia menyesalkan sikap Kalina Ocktaranny yang memilih mencurahkan semua di sosial media. Ia mengingatkan jangan sampai ego membuat hubungan ibu dan anak merenggang.

"Aku juga kemarin sempat bilang sama Kalina, menyesali sikap dia yang curhat di sosial media. Aku bilang 'Kamu nggak sebanding saat ego kamu dikedepankan untuk berseteru bersama satu buah hati. Terus dia juga anak masih remaja. Jangan hilangkan dunianya mereka'. Tapi Kalina bisa mendapatkan dengan baik. Kadang bila berjauhan bisa membuat kita berpikir bagaimana," jelas presenter yang lekat dengan sensasi ini.

2. Minta Maaf Pada Azka Lebih lanjut, Vicky juga meminta maaf bila masa lalunya berdampak pada keluarga Kalina saat ini. Satu yang dirinya yakini, cinta tak mengenal latar belakang.

"Aku nggak tahu kalau kondisinya akan jadi sedemikian. Aku jadi merasa segala sesuatunya jadi suatu hal yang nggak menyamankan hati dia pastinya. Makanya aku bilang aku minta maaf, sampaikan maaf aku. Tapi satu sisi cinta itu nggak mengenal latar belakang siapapun obyeknya. Itu perasaan tulus untuk mencintai seseorang tanpa ada batasan apapun. Cuma mungkin kondisi masa lalu aku yang kurang baik dan berkenan jadi polemik," tandas Vicky.

Seputar Vicky Prasetyo:

Comments