Viar Luncurkan Sepeda Listrik Caraka untuk Mlilenial

Otomotif

News / Otomotif

Viar Luncurkan Sepeda Listrik Caraka untuk Mlilenial

Viar Luncurkan Sepeda Listrik Caraka untuk Mlilenial

KEPONEWS.COM - Viar Luncurkan Sepeda Listrik Caraka untuk Mlilenial JAKARTA - Produsen otomotif roda dua dan kendaraan niaga, PT. Triangle Motorindo hari ini kembali perkenalkan sepeda listrik terbaru Viar Caraka yang membidik para milenial dengan harga Rp 7,9 jut...

JAKARTA - Produsen otomotif roda dua dan kendaraan niaga, PT. Triangle Motorindo hari ini kembali perkenalkan sepeda listrik terbaru Viar Caraka yang membidik para milenial dengan harga Rp 7,9 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Rabu (27/1/2021) mengatakan, Viar Caraka muncul untuk melengkapi varian unit sepeda listrik yang telah lebih dulu diluncurkan.

Konsep desainnya merupakan perpaduan sepeda listrik urban modern dengan teknologi terkini terlihat sporty dalam balutan pilihan warna Green Tosca, Snow White, Silver Mica dan Sky Blue sebagai pelengkap gaya hidup dan mobilitas kaum milenial.

"Desainnya modern, stylish, dan trendy dilengkapi beragam fasilitas modern dan multi fungsi sehingga sesuai dengan karakter dan ciri khas gaya hidup generasi milenial yang dinamis, ungkap Frengky Osmond.

Desain Viar Caraka memaksimalkan aspek kenyamanan pengendara dengan sadel yang didesain lebih lebar dan tebal.

LED headlamp Viar CarakaLED headlamp Viar Caraka

Posisi ergonomis yang baik dapat menghindari terjadinya cidera, berkendara menjadi lebih aman, nyaman, hemat energy, dan tentunya bisa mengurangi lelah, kata Frengky.

Panel indikator sudah memakai instrument model digital dengan tampilan layar negatif berukuran besar sehingga visualisasinya mudah terbaca oleh pengendara dalam beragam situasi ketika memantau berita yang dibutuhkan seperti kecepatan, daya battery, dan jarak tempuh.

Dalam kondisi battery terisi penuh, sepeda listrik Viar terbaru ini sanggup menempuh jarak sejauh 55km dengan kecepatan maksimum hingga 30km/jam.

LED Tail light Viar CarakaLED Tail light Viar Caraka

Penggeraknya memakai motor listrik tipe BLDC berdaya 400 watt memakai sumber daya listrik DC yang berasal dari baterai tipe Graphene berkapasitas 48V12Ah.

Battery tipe Graphene diyakini mempunyai durability paling baik, termasuk lifetime cycle lebih panjang, daya simpan listrik, lebih tahan panas, serta proses pengsisian yang lebih singkat.

Paten Motor Sport Listrik Honda Terbaru Bocor, Baterai Ditempatkan di Bagian Tangki

Comments