Via Vallen Disomasi, Dianggap Lecehkan Simbol Agama

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Via Vallen Disomasi, Dianggap Lecehkan Simbol Agama

Via Vallen Disomasi, Dianggap Lecehkan Simbol Agama

KEPONEWS.COM - Via Vallen Disomasi, Dianggap Lecehkan Simbol Agama Pendangdut Via Vallen menghebohkan publik. Kali bukan atas prestasinya yang membuat musik dangdut digemari semua kalangan, Via kesandung masalah karena ulah yang dilakukan panitia penyelanggara ac...
Loading...

Pendangdut Via Vallen menghebohkan publik. Kali bukan atas prestasinya yang membuat musik dangdut digemari semua kalangan, Via kesandung masalah karena ulah yang dilakukan panitia penyelanggara acara, Diana Ria Enterprise.

Dalam poster yang memuat potret Via yang berdiri di atas Sri Kresna mengendarai kereta perang bersama Harjuna ini dinilai telah melecehkan simbol agama. Somasi pun dilayangkan DPP Amukti Palapa Nusantara (APN).

Kami atas nama Keluarga Besar DPP Amukti Palapa Nusantara atas seijin Bapak Ketua Umum melakukan dan memberikan somasi terhadap pihak panitia acara yaitu Diana Ria Enterprise," tulis Anom Windu mewakili APN dalam akun Facebook-nya.

Dalam peringatan tersebut Anom sebagai wakil umat Hindu memberikan empat poin somasi terkait hal tersebut.

Sorot dangdut via vallen

Potret Via Vallen Boyong Keluarga Liburan ke Bali

Ernest Prakasa

Kata Ernest Prakasa Soal Luna Maya dan Via Vallen Rekam Adegan Film

Sorot dangdut via vallen

Via Vallen Gelar Sayembara, Hadiahnya Rp50 Juta

Kami meminta ini pelajaran bagi semua pihak untuk STOP dalam melecehkan simbol-simbol agama apapun yang ada di NKRI, tulis dalam somasi tersebut.

Namun sampai detik ini belum ada tanggapan dari pihak Via Vallen maupun panitia acara konser tersebut. Umat Hindu menanti konfirmasi dari pihak Via Vallen.

Comments