Via Vallen disalahkan tetangga usai kabarkan sang adik positif corona

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Via Vallen disalahkan tetangga usai kabarkan sang adik positif corona

Via Vallen disalahkan tetangga usai kabarkan sang adik positif corona

KEPONEWS.COM - Via Vallen disalahkan tetangga usai kabarkan sang adik positif corona Pedangdut Via Vallen beberapa hari yang lalu mengabarkan bahwa salah satu keluarganya, adalah sang adik tertular virus corona. Kabar tersebut disampaikan lewat akun Instagram pribadinya. Ternyata kaba...

Pedangdut Via Vallen beberapa hari yang lalu mengabarkan bahwa salah satu keluarganya, adalah sang adik tertular virus corona. Kabar tersebut disampaikan lewat akun Instagram pribadinya.

Ternyata kabar tersebut memberikan dampak tak bagus bagi tetangganya. Pasalnya usai Via Vallen menceritakan bahwa sang adik positif corona sang tetangga diliburkan dari kerja untuk menjalani isolasi di rumah.

Lewat unggahan Instagramnya, pelantun tembang Sayang tersebut memperlihatkan bukti percakapan dengan tetangga lewat software chatting. Bahkan, ia sempat disalahkan oleh salah seorang tetangganya yang harus libur dari pekerjaan setelah perusahaan tempatnya bekerja mengetahui kalau rumah mereka bersebelahan.

"Gimana, ya. Gara-gara kamu unggah di Instagrammu, mengatakan bahwa adikmu kena COVID-19, aku kena dampaknya, diisolasi 14 hari di rumah," bunyi pesan dari tetangganya tersebut.

Pedangdut berusia 28 tahun ini pun meminta maaf apabila kabar sang adik yang positif virus corona akan merugikan orang lain. Ia juga menceritakan bukan hanya satu saja, beberapa tetangganya juga diliburkan selama dua minggu dari pekerjaannya.

"Maaf aku mau sharing lagi soal adekku, kali ini imbasnya ke tetangga Aku mau tanya, apakah kejadian ini juga terjadi di tempat kalian..... Tapii sebelumnya maaf kalo ada pihak yg merasa dirugikan karena postingan ini," ungkap Via.

"Jadi ada beberapa tetangga yg kerja di pabrik bilang di berhentikan dr pekerjaan selama 14 hari oleh personalia dll gara2 POSTINGANKU YG BILANG BAHWA ADEKKU POSITIF #CORONA, katanya sudah peraturan dr pabrik bahwa jikalau ada karyawan pabrik yang satu RT dengan orang terpapar #covid19 , maka RT harus laporan ke pabrik setempat," tambahnya.

Ia pun mempertanyakan perihal kebijakan pabrik yang membuat peraturan bahwa pegawai akan diliburkan jikalau di lingkungan tempat tinggalnya ada kasus yang dinyatakan positif COVID-19. Menurut Via Vallen, sebaiknya pihak pabrik mencari tahu terlebih dahulu perihal kabar dari adiknya. Alasannya adalah, sang adik dinyatakan positif COVID-19 sebulan lalu dan telah menjalani masa karantina selama dua pekan di rumah.

"Seharusnya kroscek dulu lahh, adekku positifnya sudah lebih dari 1 BULAN YANG LALU!! Kasian kan kalo cm gara2 postinganku mereka jd kehilangan pekerjaan yg jd mata pencahariannya sehari harii, Yg harusnya dpt tambahan dr lembur, akhirnya malah ga dapet apa apa. Mereka yg kalian berhentikan dr pekerjaannya loh gak satu rumah sama adekku," terangnya.

Dari kejadian ini, Via ingin memberikan klarifikasi yang sebenarnya mengenai kondisi sang adik yang sedang menjalani masa karantina. Namun, justru kabar tersebut membuat pihak lain merasa dirugikan.

"Kenapa jadi kaya gitu dampaknya??? Sampe segitunya kah??? Apakah kita harus diam kalo terpapar agar TIDAK MERUGIKAN ORANG LAIN??? Kondisi sekarang itu udh susahh, mbokya jangan malah bikin orang tambah susah," tutup Via Vallen.

Recommended By Editor Via Vallen disalahkan tetangga usai kabarkan sang adik positif corona

Comments