Via Vallen Diminta Dokter Tes Virus Corona, Ini Hasilnya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Via Vallen Diminta Dokter Tes Virus Corona, Ini Hasilnya

Via Vallen Diminta Dokter Tes Virus Corona, Ini Hasilnya

KEPONEWS.COM - Via Vallen Diminta Dokter Tes Virus Corona, Ini Hasilnya Dalam keterangannya, Via Vallen mengaku baru pertama kali merasakan sakit karena vertigo. "Aku resah krn ga pernah kaya gini sebelumnya. Akhirnya aku ke rumah sakit. Aku memaparkan kejadiannya dan bag...

Dalam keterangannya, Via Vallen mengaku baru pertama kali merasakan sakit karena vertigo.

"Aku resah krn ga pernah kaya gini sebelumnya. Akhirnya aku ke rumah sakit. Aku memaparkan kejadiannya dan bagaimana kondisiku. Akhirnya diagnosa dokter, aku kena Vertigo," kata Via Vallen lagi.

Di rumah sakit tempat periksa, Via Vallen juga diminta untuk sekaligus memeriksakan diri atas kemungkinan adanya virus Corona. Via bersyukur hasilnya negatif.

"Tapi krn pandemi corona inii, akhirnya dokter minta aku di ambil darah buat di tes lab dan foto thorax. Alhamdulillah hasilnya normal," terang Via Vallen.

Via Vallen kemudian menanyakan ke netizen soal vertigo dan cara penyembuhannya.

"Btw aku mau nanya temen2 disini apa ada yg punya Vertigo??? Gimana sembuhnya? Bisa kambuh terus ato enggak??? Note : biasanya yg punya vertigo pasti tau arti dr foto ini, krn memang rasanya kaya di foto itu," tutup Via Vallen.

(pri)

Comments