Vespa Tak Gentar Bersaing dengan Produk Skutik Premium Jepang

Otomotif

News / Otomotif

Vespa Tak Gentar Bersaing dengan Produk Skutik Premium Jepang

Vespa Tak Gentar Bersaing dengan Produk Skutik Premium Jepang

KEPONEWS.COM - Vespa Tak Gentar Bersaing dengan Produk Skutik Premium Jepang JAKARTA - Persaingan di ranah skutik tidak menjadi ketakutan tersendiri bagi PT Piaggio Indonesia. Kekuatan identitas merk Vespa yang mereka usung di Tanah Air terbilang mempunyai identitas serta keku...
Loading...

JAKARTA - Persaingan di ranah skutik tidak menjadi ketakutan tersendiri bagi PT Piaggio Indonesia. Kekuatan identitas merk Vespa yang mereka usung di Tanah Air terbilang mempunyai identitas serta kekuatan dalam hal pengalaman berkendara.

Begitu juga sebagai produsen, mereka harus bersaing dalam hal segmentasi harga dengan pabrikan asal Jepang. Sebagai contoh, varian kelas pemula (entry level) dengan rentang Rp35 jutaan beradu langsung dengan varian tertinggi alias premium dari lini produk skutik Jepang.

Piaggio Vespa Pameran

Secara terbuka Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menyebut pihaknya tidak ambil pusing dengan komparasi harga tersebut. "Rasionaliasi harga sudah diperhitungkan berdasarkan keterjangkauan dan kesesuaian konsumen dari produk tersebut," katanya.

Menerjemahkan susunan tingkatan serta segmentasi produk dari Vespa ke Indonesia menjadi langkah awal ketika Marco mengambil posisi sebagai bos Piaggio Indonesia. Ia mengaku tidak gentar dalam menerapkan taktik premiumisasi skutik di Indonesia.

Selanjutnya

Comments