Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas Meluncur, Dibanderol Rp 85 Juta

Otomotif

News / Otomotif

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas Meluncur, Dibanderol Rp 85 Juta

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas Meluncur, Dibanderol Rp 85 Juta

KEPONEWS.COM - Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas Meluncur, Dibanderol Rp 85 Juta Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan desainer muda Amerika, Sean Wotherspoon untuk menciptakan Vespa Primavera edisi terbatas. Kelihaian Sean...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan desainer muda Amerika, Sean Wotherspoon untuk menciptakan Vespa Primavera edisi terbatas.

Kelihaian Sean bermain warna dengan menggambarkan jiwa muda Vespa dan kemampuannya dalam memadupadankan material yang tepat, semakin memperkaya perspektif dalam mengagumi kendaraan roda dua khas Italia ini.

Vespa Legendaris Sei Giorni II 2020 Meluncur Berbanderol Rp 122 Juta

Unsur-unsur timeless classic dan seni kontemporer berpadu melahirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang berani, nakal dan menyenangkan.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, mengatakan konsumen benar-benar dapat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon saat mereka melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub.

"Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik," tutur Marco saat virtual launching, Jumat (18/9/2020).

Tampilan Vespa Primavera Sean Wotherspoon terlihat unik melalui leburan warna bertema 80-an, yang ditampilkan secara unik dan menarik.

Perpaduan ini mewakili warisan Vespa dan visi Sean Wotherspoon untuk Vespa Primavera dalam sentuhan kontemporer dengan tetap membawa karakter dan warisan Vespa.

"Warna kuning dipilih sebagai warna dasar lebih banyak didominasi untuk mewakili energi dan dinamisme. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut, melapisi seluruh badan kendaraan," jelas Marco.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas Meluncur, Dibanderol Rp 85 Juta

Comments