Versi Pre-alpha Plant vs Zombies 3 Sudah Siap Dimainkan, Mau Jajal?

Games

Updates / Games

Versi Pre-alpha Plant vs Zombies 3 Sudah Siap Dimainkan, Mau Jajal?

Versi Pre-alpha Plant vs Zombies 3 Sudah Siap Dimainkan, Mau Jajal?

KEPONEWS.COM - Versi Pre-alpha Plant vs Zombies 3 Sudah Siap Dimainkan, Mau Jajal? Plant vs Zombies 3. (EA) Pasti kamu tak asing dengan game Plant vs Zombies yang legendaris? Dari PC hingga game mobile pun ada! Nah, Plant vs Zombies 3 sudah siap didepant mata. Electronic Arts (EA)...

Plant vs Zombies 3. (EA)

Pasti kamu tak asing dengan game Plant vs Zombies yang legendaris? Dari PC hingga game mobile pun ada! Nah, Plant vs Zombies 3 sudah siap didepant mata.

Electronic Arts (EA) dan PopCap telah mengumumkan penggarapan Plant vs Zombies 3. Bahkan versi pre-alpha dari game strategi-adventure ini telah siap.

Bahkan beberapa pengguna Android di region tertentu sudah mendapatkan game mobile ini di Google Play Store mereka. Sayangnya memang belum tersedia secara global.

"Plant vs Zombies 3 sedang dalam pengembangan tahap awal dan tidak mewakili game finalnya," ungkap dalam pengumuman EA.

"Pre-aplpha befokus untuk mendapatkan umpan balik pada fasilitas tempur saja. Kami menyimpan banyak fasilitas untuk dirilis nanti!" lanjut pengumuman EA.

Sayangnya EA belum mau mengungkap detail dari fasilitas baru untuk Plant vs Zombies 3 ini nanti. Tidak ada kejelasan juga mengenai keberadaan microtransaction.

Belum ada juga kejelasan apakah Plant vs Zombies 3 muncul sebagai game mobile saja atau masuk ke platform lainnya. Seperti game aslinya juga muncul ke PC.

Plant vs Zombies 3. (EA)Plant vs Zombies 3. (EA)

Terkait pre-alpha ini, juga disayangkan kalau Indonesia tidak mendapatkan jatah menjajal Plant vs Zombies 3. Game mobile ini tidak muncul di Google Play Store Indonesia.

Kehadiran game Plant vs Zombies 3 ini memang sudah dinantikan. Pasalnya game awalnya dulu membuat gamer ketagihan dalam memainkannya.

EA juga sempat menghadirkan spin-off Plant vs Zombies yang muncul multiplatform bahkan ke konsol. Game ini ialah Garden Warfare yang menghadirkan konsep lain.

Garden Warfare sendiri menghadirkan gameplay shooting yang cukup laris saat itu. Karena itu juga ketenaran Plant vs Zombies makin naik.

Plant vs Zombies 3. (EA)Plant vs Zombies 3. (EA)

Namun untuk game Plant vs Zombies 3 nanti, PopCap membawa kembali rasa strategi-adventure dari game pertamanya. Apakah kamu penasaran mencoba game mobile ini?

Comments